Uncategorized

Persiapan HUT APEKSI ke 22 Bandar Lampung Capai 90 Persen

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Persiapan HUT APEKSI 2022 telah mencapai 90 persen. Hal itu diungkapkan oleh Walikota Eva Dwiana bersama FORKOPIMDA saat melakukan konfrensi press pada, Rabu (25/5/2022).

Eva Dwiana mengatakan, saat ini sudah 58 walikota yang menyatakan kesiapannya untuk hadir mengikuti HUT APEKSI.

“Ini merupakan sebuah anugerah, dimana hampir setengah kepala daerah bersedia hadir di kota Bandar Lampung untuk kegiatan APEKSI,” kata Eva Dwiana.

Lagi Viral :   Diguyur hujan, Semangat Warga Tetap Tinggi Bantu Satgas TMMD

Berkumpulnya walikota se-Indonesia diharapkan menjadi ajang promosi wisata dan budaya di kota Tapis Berseri.

“Tentunya mempunyai pengaruh yang positif untuk membangkitkan perekonomian. Kebanyak delegasi membawa anggota keluarga besarnya. Ini merupakan anugerah dan tentunya akan berpengaruh pada peningkatan PAD kita,” ujarnya.

“Selain itu, kegiatan ini kesempatan baik untuk ajang promosi produk kita maupun dari daerah lain yang ada di Lampung,” tambahnya.

Lagi Viral :   Tak Hanya Bekerja Satgas TMMD Juga Perduli Kepada Warga Disekitarnya

Sedangkan untuk kendaraan operasional walikota selama kegiatan berlangsung, Eva Dwiana mengatakan semua jenis kendaraan sama.

“Kita sediakan kendaraan yang sama, tapi kan ada beberapa kepala daerah yang membawa keluarga dan rental mobil sendiri,” pungkasnya.

Sementara untuk drivernya, pemerintah kota Bandar Lampung telah menyediakan driver untuk masing-masing kendaraan operasional kepala daerah selama kegiatan berlangsung.

Lagi Viral :   MENDAGRI MINTA KEPALA DESA DI LAMPUNG JAGA MASYARAKAT DARI KAMPANYE HITAM JELANG PILPRES

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top