Bandar Lampung

Perum DAMRI Kecewakan 23 Penumpang Royal Class

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Sebanyak 23 penumpang Bus DAMRI dari Bandung menuju Bandar Lampung sempat tertahan di pool DAMRI Bandung pada, Sabtu (29/6). Hal tersebut akibat dari mobil dengan kelas Royal itu mengalami trouble mesin di Tol cipularang KM 88.

Dewi, yang meurpakan salah satu penumpang dengan tujuan Bandar Lampung menuturkan, atas kejadian tersebut pihak manajemen DAMRI di Bandung sempat menawarkan untuk menggunakan Bus DAMRI dengan kelas Bisnis dan akan mengembalikan tarif sesuai dengan Bus yang akan ditumpanginya.

“Kami ditawari Bus DAMRI dengan kelas Bisnis dan di iming-imingi harga yang akan disesuaikan. Tapi pada saat itu kami sepakat untuk menunggu, karena ya sudah terlanjur. Seharusnya kami berangkat pukul 8 malam, tapi hingga jam 10 malam bus baru datang,” tuturnya kepada tim beeoneinfo.com saat di hubungi via telepon seluler pada, Senin, (1/7).

Lagi Viral :   Usai Diterjang Banjir, Walikota Herman HN Tinjau Sejumlah Titik Terdampak Banjir

Tak hanya sampai disitu, kekecewaan pun kembali di alami oleh penumpang yang notabenenya mendapatkan kenyamanan tingkat wahid karena telah menggunakan Bus dengan kelas paling di unggulkan oleh DAMRI itu. Pasalnya, Bus yang ditumpanginya kembali harus terhenti di Checkpoint siang-malam.

Ia pun dipaksa harus menunggu Bus pengganti yang dikirim dari pool DAMRI Bandar Lampung dengan memakan waktu sekitar 1.5 jam. “Busnya mogok lagi, kami pun di informasikan agar menunggu bus pengganti yang sedang menuju Checkpoint itu,” timpalnya.

Lagi Viral :   PKL di Jalan Batu Sangkar dan Bukit Tinggi Ditertibkan

Atas kejadian tersebut, Dewi beserta penumpang lainnya merasa kecewa, karena harga yang dikeluarkan tidak sesuai dengan servis yang ia terima.

“Ya kecewa ya, mudah-mudahan saja pihak DAMRI bisa memperbaiki pelayanannya. Ini bukan soal duitnya, tapi soal waktu yang tidak bisa dikembalikan,” tandasnya

Tak hanya Dewi, Arie yang merupakan warga kemiling kota Bandar Lampung pun merasakan kekecewaan yang amat dalam. Menurutnya, pelayanan buruk ini baru kali ini terjadi selama ia melakukan perjalanan dengan Bus DAMRI.

“Buruk sekali ya, ini pertama kalinya saya harus membuang-buang waktu sampai harus berganti Bus. Semoga saja kedepannya tidak ada lagi insiden seperti ini dan pihak DAMRI bisa mempersiapkan kendaraannya lebih dahulu,” kata Arie. (ido)

Lagi Viral :   Fokus Atasi Stunting, Ketua TPPS Hj. Winarni Hadiri Acara Diseminasi Audit Kasus Stunting Di Kabupaten Lampung Selatan

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top