HUKRIM

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuh Guru Muda Di Lampung Dalam 3 Jam, Ini Alasan Kenapa Tega Gorok Korban

Mesuji, beeoneinfo.com

Tidak sampai 24 jam satuan Polres Mesuji berhasil menangkap pembunuh guru wanita muda Rosya Aprilia (24). Rosya sendiri adalah seorang guru mengajar di SDN 8 Tanjungraya Mesuji ditemukan tewas dengan leher tergorok di mess sekolah pada Kamis, 29 Februari 2024.

Setelah melakukan olah TKP, Polisi sendiri kemudian menemukan petunjuk jika pelaku pembunuhan diduga orang dekat korban. Hal ini melihat dari tidak adanya barang – barang berharga korban yang hilang dan masih tersusun rapi.

Polisi pun lantas menemui Andre Amanda (22) yang tak lain adalah tunangan korban. Andre sendiri sempat pura – pura pingsan dan bersedih, namun setelah didesak aparat kepolisian, Andre akhirnya mengaku telah menghabisi nyawa tunangannya tersebut karena cemburu.

Lagi Viral :   POLSEK RAMBANG LUBAI AMANKAN PELAKU PENCURI MOTOR DIKEBUN KARET

Polisi kemudian melakukan penangkapan pelaku pada Kamis, 29 Februari 2024, sekitar pukul 22.00 WIB, di rumah pelaku di Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjungraya, Mesuji.

“Berdasarkan penyelidikan yang telah kami lakukan. Kami menemukan informasi mengenai terduga pelaku atas nama Andre,” jelas Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, Jumat, 1 Maret 2024.

“Pelaku melakukan pembunuhan dengan cara menggorok leher korban dengan pisau dapur. Sekali sayatan di bagian leher,” lanjut Kapolres saat konferensi pers.

Lagi Viral :   CSR Provinsi Lampung Kucurkan 1, 293 Milyar Untuk Bantuan Musibah Tsunami Di Lampung Selatan

Motif pelaku membunuh korban adalah karena cemburu. Pelaku sendiri telah bertunangan dengan korban dan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Namun, menurut pengakuan pelaku, korban terus merubah jadwal pernikahan hingga tiga kali. Pelaku juga menyatakan bahwa sulit untuk menemui korban,” kata Kapolres.

Kekesalan Andre kemudian memuncak, saat mengetahui jika Rosya sedang menjalin komunikasi dengan pria lain. Tanpa berpikir panjang Andre kemudian membunuh Rosya dengan cara menggorok lehernya menggunakan pisau dapur yang sengaja dibawanya dari rumah.

Usai membunuh korban, pelaku langsung mencuci pisau dan kembali diletakkan ke rak piring. Kemudian, pelaku pergi dan mengganti semua pakaiannya yang berlumuran darah.

Lagi Viral :   Batas Pengajuan Pencairan DD 14 Desember, Satu Pekon Tersisa Di Lampung Barat

Andre pun setelah tertangkap mengaku menyesal, sebab mereka sendiri telah merencanakan akan menikah saat lebaran 2024 usai. Atas perbuatannya ini, Andre kini terancam hukuman mati.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top