Berita Viral

Polisi Ungkap Motif Tarsum, Suami Yang Tega Mutilasi Istri Saat Akan Ikut Pengajian

Berita Viral, beeoneinfo.com

PERINGATAN ! :

Artikel ini berisi narasi yang bisa saja membuat pembaca tidak nyaman, mohon jangan lanjutkan membaca saat mulai terasa gejala tidak nyaman baik di kondisi tubuh atau perasaan hati.

Aksi pembunuhan seorang Pria bernama Tarsum (41) yang diiringi dengan perbuatan sadis lainnya yaitu memotong – motong bagian tubuh istrinya kemudian menawarkannya pada orang lain masih menjadi obrolan hangat dijagad dunia maya.

Diberitakan sebelumnya, Aksi mutilasi istri yang dilakukan Tarsum menghebohkan warga Desa Cisontrol, Ciamis lantaran dilakukan di depan rumah warga di pagi hari, tepatnya Jumat (3/5/2024). Sang istri diduga akan berangkat ke pengajian namun di jalan terlibat cekcok dengan sang suami hingga akhirnya dibunuh. Tarsum pun kemudian melakukan mutilasi.

Lagi Viral :   Hi. Abudin Halilu : "Kami Akan Selalu Berada Di Tengah masyarakat"

Sadis, setelah dipotong – potong tubuh korban, Tarsum kemudian menempatkannya dalam sebuah wadah lantas menjajakannya ke warga, salah satunya adalah RT setempat, Yoyo Tarya (59 tahun).

Tarsum sendiri diceritakan oleh Yoyo adalah orang yang sangat baik sebelumnya. Yoyo terkenal sangat tinggi solidaritasnya dan kerap berkorban untuk kepentingan umum.

“Sosok Tarsum itu orangnya baik-baik aja. Solider dia itu. Bahkan dia berani berkorban, dia juga tipe orang yang tidak mau merugikan orang lainnya” kata Yoyo, Sabtu (4/5).

Wajar jika kemudian warga desa tempat Tarsum menetap sangat kaget saat tiba – tiba dihari yang nahas itu Tarsum berbuat sangat sadis pada istrinya.

Tarsum sendiri setelah dilakukan penangkapan terlihat linglung dan kerap meracau sambil menyebutkan nama istrinya. Atas kejadian ini kemudian aparat Kepolisian Resort Ciamis Jawa Barat memutuskan untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan pada Tarsum.

Lagi Viral :   Perkosa Cucu Hingga Melahirkan, Kakek Ini Ngaku Kalau Di Paksa Korban

Terkini, pihak Kepolisian sedikit demi sedikit mulai mendapatkan petunjuk tentang motif apa hingga Tarsum tega memotong – motong tubuh istrinya dan menjualnya.

“Dari (keterangan) saksi ada masalah ekonomi,” kata Kapolres Ciamis AKBP Akmal, Minggu (5/5/2024) dikutip dari detiknews.com.

Kasat Reskrim Polres Ciamis, Jawa Barat AKP Joko Prihatin mengungkap jika Tarsum memiliki hutang yang melilit hingga ratusan juta rupiah.

“Memang ada utang lebih dari Rp100 juta,” kata Joko, dikutip dari portal berita Polri, Senin (6/5/2024).

Berdasarkan informasi yang beredar, anak pasangan Tarsum dan Yanti ini memiliki hutang kepada Pinjaman Online (Pinjol) hingga ratusan juta rupiah.

Namun aparat sendiri masih terus dengan sabar melakukan pendalaman, kendati anak Tarsum dan Yanti juga turut dimintai keterangan masalah pinjol yang melilit mereka, serta adanya keterangan dari RT setempat perihal Tarsum pernah menyampaikan niatnya merantau untuk bekerja dan menitipkan anaknya.

Lagi Viral :   Danjen Kopassus Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, mengingatkan pentingnya membangun rasa cinta kepada tanah air diera global saat ini.

Joko juga menduga utang yang menumpuk itu terkait dengan bisnis ternak dan jual kambing yang sempat dijalani oleh Tarsum. Sebelum memutilasi istrinya, Tarsum belum pernah mempunyai catatan kriminal di kepolisian.

Polisi sendiri kemudian menetapkan status Tarsum menjadi tersangka dan melakukan penahanan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top