Daerah

Polres Lampung Timur Turut Meriahkan Gebyar Transportasi Sehat Merakyat (TSM)

SUKADANA, Beeoneinfo.com

Waka Polres Lampung Timur  Kompol Suparman melepaskan ratusan Goweser dari berbagai komunitas sepeda diLampung Timur, di halaman mako polres setempat, Jum’at (31/08/2018). dalam rangka memeriahkan kegiatan Gebyar Transportasi sehat Merakyat (TSM)

Wakapolres Lampung Timur Kompol Suparman mengatakan kegiatan ini untuk membangun kemitraan, kepekaan dan kepedulian serta kesadaran akan kamseltibcarlantas bagi seluruh lapisan Masyarakat.

Lagi Viral :   AKSI SEKELOMPOK MASYARAKAT DI KEJARI MUARA ENIM DIWARNAI KERICUHAN

“Transportasi Sehat Merakyat ini untuk keselamatan berkendara terutama pengguna kendaraan sepeda sebagai alat transportasi yang kita gunakan untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari,” ujar wakapolres.

Kompol Suparman menambahakan saat ini polres Lampung Timur sedang mencanangkan aksi Back to school dan back to Work kepada seluruh masyatakat Lampung Timur.

Lagi Viral :   Hardiknas 2023, Bunda Eva Kunjungi Sekolah Berikan Motivasi

“Dengan dilakukannya kegiatan transportasi sehat merakyat ini diharapkan dapat meningkatkan hidup sehat di seluruh kalangan masyarakat, meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,” kata Kompol Suparman.

(Rusman Ali)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top