Daerah

Program Mudik Gratis, PT Jasa Raharja Kepri Bagi – Bagi Tiket Dan Goodie Bag

Kepri, beeoneinfo.com

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau pada Kamis, (23/5) mengadakan pembagian tiket yang merupakan bagian dari serangkaian kegiatan MUDIK GRATIS BARENG JASARAHARJA 2019.

Tiket dan juga goodie bag dibagikan kepada para peserta mudik yang telah mendaftarkan mengikuti kegiatan Mudik Gratis baik secara online maupun mendatangi kantor Jasa Raharja , pengambilan tiket dilakukan secara bertahap sebanyak 5 kloter dan dilaksanakan selama 4 hari.

MUDIK GRATIS BARENG JASARAHARJA merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan serentak di Indonesia berbarengan dengan BUMN lain.

Dijelaskan Dwi Sasono Kepala cabang Jasa Raharja Kepri” tahun ini merupakan tahun kedua PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau turut berpartisipasi sebagai cabang yang memberangkatkan peserta mudik, “Kata Dwi.

Lagi Viral :   SATSABHARA POLRES MUARA ENIM AMANKAN KUNKER GUBERNUR SUMSEL KE MUARA ENIM

Ditambahkan Dwi ” kali ini PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau menyediakan kuota penumpang sebanyak 500 orang dan saat ini kuota tersebut telah terpenuhi dengan rincian 500 peserta dari 123 KK”.

Cakupan peserta mayoritas dari pulau batam dan beberapa diantaranya berasal dari tanjung pinang. Peserta dijadwalkan untuk berangkat pada 29 Mei 2019 dari Pelabuhan Batu Ampar menggunakan K.M. Kelud milik PT PELNI.

Kegiatan mudik gratis ini merupakan sebuah bentuk kepedulian dari PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau untuk kepada masyarakat.

Untuk segmentasi peserta, kami mencoba memberikan apresiasi bagi masyarakat yang telah membayar SWDKLLJ dengan menjadikan hal tersebut sebagai bagian dari syarat pendaftaran.

Ditambahkan Dwi, “Dalam momen ini kami juga akan mengenalkan kepada masyarakat luas bahwa PT Jasa Raharja (Persero) saat ini memiliki sebuah aplikasi bernama JRKU, melalui aplikasi ini, kami berusaha memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengajukan klaim apabila mengalami musibah kecelakaan dalam berlalulintas atau menggunaan angkutan umum lainnya. Dalam aplikasi ini juga terdapat fitur tambahan berupa pelaporan kecelakaan dan juga pengingat untuk pembayaran SWDKLLJ kendaraan pribadi.

Lagi Viral :   Lampung Selatan Menjadi Tuan Rumah KTNA Ke XVI

Selain itu juga kami ingin memperkenalkan aplikasi LINK AJA, aplikasi ini merupakan sistem pembayaran elektronik atau e-money karya gabungan dari beberapa Bank BUMN. Kedua aplikasi tersebut dapat didownload di PlayStore Android
Terakhir, untuk terus dapat terhubung dengan masyarakat, kami memiliki beberapa media sosial yakni Laman Facebook yaitu @ptjasaraharjakepri dan Instagram yaitu @jasaraharjakepri yang didalamnya kami akan selalu mengabarkan kegiatan terbaru dari PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau.

Lagi Viral :   PASCA OTT BANYAK PEGAWAI PENTING DIDINAS PUPR KABUPATEN MUARA ENIM MALAS NGANTOR ?

Santi seorang peserta mudik gratis PT Jasa Raharja mengungkapankan kegembiraannya, ” saya senang tahun ini bisa mudik gratis dan berharap setiap tahun dapat mudik gratis difasilitasi oleh Jasa Raharja”.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top