Bandar Lampung

PT. Bukit Asam Salurkan Bantuan CSR Ke Pemkot Bandar Lampung

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Bukit Asam berupa dua unit kendaraan truk pengangkut sampah, satu unit truk tanki dan 1.000 paket sembako yang diterima langsung oleh walikota Eva Dwiana pada, Selasa (8/3).

Pjs General Manager PT. Bukit Asam, Ketut Sukrayatna mengatakan bantuan CSR merupakan tanggungjawab perusahaan kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan hidup dan mendukung pemerintah dalam program pembangunan berkelanjutan.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Sambut Wakapolda Lampung Di Grand Elty Krakatoa, Ini Yang Mereka Lakukan

“Kita berikan CSR berupa dua unit truk Cold Diesel sampah dan satu unit Colt Diesel tanki mini, serta 1000 paket sembako. Penyerahan CRS ini bertepatan dengan HUT ke-42 PT Bukit Asam yang, semoga bisa bermanfaat,” katanya.

Sementara itu, walikota Eva Dwiana mengucapkan terimakasih kepada PT. Bukit Asam yang telah menyalurkan bantuan CSR kepada pemerintah kota Bandar Lampung.

“Dengan adanya kendaraan ini, semoga Kota Bandar Lampung semakin menjadi bersih lagi. Kebersihan sangat kita jaga dan memastikan bahwa tidak ada penumpukan sampah. Semoga kepada perusahaan-perusahan yang ada di Bandar Lampung agar semua berpartisipasi supaya Kota Bandar Lampung semakin kuat lagi,” ujar dia.

Lagi Viral :   Pelayanan Buruk RS Abdoel Moeloek, Dari Muka Jutek Sampai Perkataan Ketus Pada Keluarga Pasien

Lebih lanjut, Eva Dwiana mengajak kepada seluruh element masyarakat serta perusahan yang berdomisili di kota Bandar Lampung untuk turut serta dalam pembangunan kota Bandar Lampung menjadi lebih baik lagi.

“Saat ini Kota Bandar Lampung bersih, dan itu kita pertahankan dan ditingkatkan lagi, selain itu juga pada sungai-sungai sudah bersih. Untuk 1.000 paket sambako tersebut akan langsung kita berikan kepada masyarakat kurang mampu melalui kecamatan,” pungkasnya.

Lagi Viral :   BPD HIPMI Pesawaran Di Lantik, Ini Harapan Dendi Romadhona

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top