Daerah

PULUHAN CLUB PEMBALAP MOTOR AMBIL BAGIAN DI KEJURNAS GRASSTRACK PALI REGENCY OTOSPORT

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
beeoneinfo.com

Ada puluhan club’ pembalap motor yang ternama ikut ambil bagian pada laga
Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack yang dilaksanakan di Lapangan Sirkuit PALI Regency Otosport Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Sabtu (05-08-2023).

Ketua Panitia Pelaksana, Mahmud mengatakan bahwa event Akbar ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023,

Mahmud menjelaskan menjelaskan bahwa event ini merupakan Region 1B Sumatera Putaran Ke -2, dimana akan dipertandingkan 6 kategori, yaitu Kejurnas, Sumsel Pro, Sumsel Pemula, Lokal PALI, dan lokal (PALI, Prabumulih, Muara Enim.

Lagi Viral :   DANA DESA TEMPIRAI - PENUKAL UTARA - PALI TERENDUS ADA INDIKASI PENYELEWENGAN

” Dengan diadakannya Event berstandar Nasional ini semoga dapat memacu semangat para tracker-tracker lokal untuk berjuang menjadi pembalap nasional bahkan internasional, ” ujar Mahmud.

” Event berstandar Nasional ini kami adakan dengan tujuan untuk menjaring serta mencari bibit-bibit pembalap grasstrack yang berpotensi khususnya untuk pembalap kita di kabupaten PALI,” ujarnya.

Mahmud mengatakan, pada event ini para pembalap tidak bisa menjajal bakat dan kemampuannya di lapangan.
Tentunya, lanjut Mahmud event ini memiliki potensi terhadap para pembalap grasstrack lokal untuk bisa sampai di kanca Nasional bahkan Internasional.

Lagi Viral :   DUGAAN KORUPSI BUMDES, DD DAN ADD,, OKNUM KADES SUKA MAJU -:TALANG UBI DILAPORKAN BPD

Oleh karena itu, lanjut Mahmud, keluarkanlah segala kemampuan terbaik pada kesempatan ini, namun tetap dengan mengutamakan sportifitas.

” Karena ajang ini memiliki harapan masa depan cerah bagi para pembalap grasstrack yang berprestasi,” ungkap Mahmud.

” Kita meminta agar event Akbar ini bisa berjalan lancar, tanpa kendala, yang pada akhirnya akan melahirkan para insan pembalap yang berbakat dan berprestasi sesuai kelas dan kategorinya,” harap Mahmud.

Mahmud dan PALI Regency Otosport juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada peserta event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack di Kabupaten PALI ini.

Lagi Viral :   Kapolresta Barelang Gelar Halal Bi Halal

Dari pantauan media ini, diantaranya club’ yang ikut pada ajang grasstrack tingkat Nasional ini adalah Arselly Racing Team (AE)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top