Bandar Lampung

Purna Paskibraka Indonesia Berikan Sejumlah Bantuan Kepada Pengungsi Tsunami Lamsel

beeoneinfo.com, Lampung Selatan – Pasca bencana Gelombang Tsunami yang menerjang sebagian pemukiman warga di pesisir pantai Lampung Selatan, sejumlah Organisasi, Komunitas maupun Kepemerintahan meluapkan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan memberikan sejumlah bantuan untuk didonasikan kepada para korban terdampak Tsunami yang berlokasi di pesisir Lampung Selatan.

Seperti yang dilakukan oleh Organisasi Purna Paskibraka Indonesia Kota Bandar Lampung pada Rabu, 27/12 yang memberikan sejumlah bantuan berupa sembako ke posko-posko bencana yang tersedia di areal pesisir pantai Lampung Selatan.

Lagi Viral :   Hadiri Pelantikan Pengurus PCNU, ini Harapan Walikota Eva Dwiana

Buditomo, selaku Ketua Pembina Purna Paskibraka Kota Bandar Lampung mengatakan, pihaknya memberikan kebutuhan sebagai rasa peduli terhadap sesama yang saat ini tengah tertimpa musibah.

” ini merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang harus kita bantu se-segera mungkin. Selain untuk memenuhi kebutuhan, setidaknya ini bisa meringkan beban mereka selama di pengungsian” ungkapnya.

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Selatan Akan Percepat Pembenahan Dan Rekonstruksi Dampak Tsunami

Ia pun berharap, kepada warga yang terdampak oleh Gelombang Tsunami ini bisa kembali seperti sedia kala dan bisa beraktivitas normal tanpa dihantui oleh rasa takut akan bencana serupa. (dho)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top