Daerah

RAMADHAN 1442 H, PT MPC BAGI 1000 SEMBAKO DI LIMA DESA

Muara Enim
beeoneinfo.com

Pada Bulan Suci Ramadhan 1442 H / 2021, yang merupakan bulan penuh berkah bagi umat islam. Yang mana pada bulan ini, umat Islam berlomba-lomba beribadah dan melakukan kebaikan.

Pada bulan suci ini, kebaikan ini dilakukan juga oleh salah satu pemilik Izin Usaha Pertambangan (IUP) tambang  batubara PT.Musi Prima Coal  (MPC) di Desa Gunung Raja Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim.

Aksi bakti sosial (baksos) bagi bagi 1000 paket sembako ini dilaksanakan di lima desa dalam wilayah Kecamatan Empat Petulai Dangku, sabtu (08/05/2021).

Lagi Viral :   PWI Lampung Barat Sukses Mendapatkan Vaksinasi Covid 19

Adapun lima desa tersebut adalag Desa Gunung Raja, Desa Air Limau, Desa Dangku, Desa Siku dan Desa Kahuripan Baru.

Bambang Selaku Kepala Teknik Tambang (KTT) PT.MPC mengatakan Kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi warga sekitar dan sebagai media pererat tali silaturahmi antara pihak perusahaan dengan masyarakat sekitar.

“kita tadi bagikan sekitar seribu an paket sembako ke lima desa, ya kita harap manfaatnya lebih dari sekedar paket sembako” ujarnya

Dikatakannya,  saat ini paket sembako telah didistribusikan ke Pemerintah lima desa (Pemdes) yang nantinya dilanjutkan ke warga masing-masing

Lagi Viral :   LANAL TAREMPA MEMBANTU KOARMADA I BERI PENYALURAN BANTUAN PAKET SEMBAKO KEPADA NELAYAN DI KKA

Lanjut Bambang, PT.MPC yang saat ini tumbuh dan berkembang bersama masyarakat itu berharap dengan adanya Baksos bisa semakin pererat hubungan masyarakat dengan perusahaan dan tak hanya itu perusahaan yang bergerak didunia Pertambangan Batubara itu menyelipkan doa agar produksi tahun ini diberi kelancaran sehingga dapat terus bersinergi membangkitkan ekonomi.

“kita harap dengan kegiatan ini diberi kelancaran dan masyarakat dapat merasakan keberadaan perusahaan” Tambah pria berkumis ini.

Sementara itu salah satu warga Desa Gunung Raja yang menerima bantuan sembako mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan pihak perusahaan yakni PT.MPC. Karena masyarakat memang sangat membutuhkan bantuan tersebut.

Lagi Viral :   Bongkar Warnet Gasak 20 Juta, Dua Pemuda Meringkuk Di Tangkap Tekab 308 Polres Lampung Barat

“Allhamdulillah dapat sembako, kami Cuma bisa berterima kasih dan semoga rezekinya lancar” Tukasnya (E)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top