Lampung

Ramai Warga Palas Lampung Selatan Saksikan Serangan Nanang Ermanto DKK Ke Tim Disdik Palas

Palas, beeoneinfo.com

Tim Red Brothers FC kembali melakukan pertandingan persahabatan dengan tim kesebelasan Guru se-Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam kesempatan ini, tim Red Brothers FC berkesempatan untuk melawan tim Dinas Pendidikan (Disdik) Palas FC yang berlangsung di Lapangan Desa Bangunan, Kecamatan Palas, Jum’at (1/12/2023).

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama Tim Red Brother FC tampil cukup percaya diri sejak awal pertandingan.

Lagi Viral :   Jenguk Pasien Melahirkan, Herman HN: Tidak ada yang Bayar, Melahirkan Gratis di Puskesmas!

Serangan demi serangan terus digencarkan oleh para pemain Red Brothers dan Disdik Palas FC pada pertandingan berdurasi 2 kali 30 menit tersebut.

Hingga akhir pertandingan selesai, skor skor Red Brothers vs Disdik Ketapang FC berakhir dengan skor 4-0 yang dimenangkan oleh tim dari Red Brothers.

Serunya pertandingan tersebut pun sontak mengundang minat masyarakat sekitar untuk menyaksikan aksi yang diluncurkan oleh para pemain. Nampaknya, warga berbondong-bondong memenuhi sekitaran lapangan yang menjadi lokasi pertandingan.

Lagi Viral :   Ketua DPRD Lampung Selatan Gelar Sosialisasi Perda No 3 Tahun 2020

Diketahui, kegiatan olahraga sepak bola tersebut merupakan agenda rutin pemerintah daerah dihari Jum’at sore dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Lampung Selatan dengan para guru-guru di tiap-tiap Kecamatan se-Lampung Selatan. (*)

Lagi Viral :   Disdukcapil Bandar Lampung Raih Penghargaan Pelayanan Publik Prima dari Kemenpan RB

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top