Bandar Lampung

Rangkaian Kegiatan Perayaan HUT Bandar Lampung ke-340 Dibuka Dengan Upacara, Diakhiri Potong Tumpeng Bersama Anggota Dewan

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung bersama Forkopimda melaksanakan rangkaian kegiatan memperingati HUT kota Bandar Lampung ke-340 pada, Senin (21/6/2022).

Rangkaian kegiatan dibuka dengan melaksanakan kegiatan upacara di halaman komplek pemerintahan kota Bandar Lampung yang dilanjutkan berziarah ke makam pahlawan sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan yang telah melahirkan kota Tapis Berseri hingga saat ini.

Selanjutnya, Walikota Eva Dwiana beserta Forkopimda mengadakan syukuran dengan memotong tumpeng di gedung DPRD kota Bandar Lampung yang dihadiri oleh seluruh anggota dewan yang terhormat.

Lagi Viral :   Meriah, Pawai Budaya Adat Lampung Dihadiri Ribuan Warga Bandar Lampung

Pada usia kota Bandar Lampung yang ke-340 ini, Walikota Eva Dwiana mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kerjasama baik pemerintah, Forkopimda dan masyarakat.

Terlebih saat ini, seluruh elemen masyarakat telah berjuang untuk menghadapi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir hingga hari ini.

“Bunda atas nama pemerintah kota bandar Lampung ucapkan terimakasih kepada jajaran dan masyarakat atas usaha dan kerja keras kita,” ujarnya.

“Apalagi kita kemarin 2 tahun itu sempet mengalami masa pandemi dan Insyallah kalo kita kerja sama terus maka bisa melewati nya,” tambahnya.

Lagi Viral :   Di Desa Karangsari Ketapang, Nanang Ermanto Serahkan Berbagai Bantuan Pada UMKM

Karena adanya pandemi Covid-19, sejumlah program kerja yang merupakan janji politik Eva – Deddy sempat tertunda. Namun Eva mengatakan akan mengejar ketertinggal tersebut pada tahun 2022 ini.

“Harapan untuk kota bandar Lampung yaitu, untuk program-program yang kemarin ketunda akan kita laksanakan 2022 ini secara merata,” harapnya.

Dijumpai disaat yang sama, Ketua DPRD kota Bandar Lampung, Wiyadi mengajak seluruh elemen masyarakat bahu-membahu membangun kota Tapis Berseri.

Apalagi saat ini, Bandar Lampung yang dihuni oleh 1,1 juta jiwa menjadi kota yang strategis sebagai pintu gerbang dari Pulau Jawa ke Sumatera.

Lagi Viral :   Winarni Nanang Minta Anggota DWP Menciptakan Program Yang Inovatif Dan Kreatif

“Pada momentum ini mari kita bersama-sama mendoakan atas pengabdian kita yang telah dipersembahkan semoga kita mendapatkan amal ibadah” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top