Bandar Lampung

Ratusan Jamaah Ikuti Manasik Umroh Yang Di Gelar Haramein Group, Tiga Kelompok Berangkat Agustus Ini

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Travel Wisata Umroh Dan Haji Haramein Group kembali menggelar Manasik Umroh. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Wisma Haji Gedunag Arafah Lampung pada Sabtu (13/08).

Hi. Didi Mawardi selaku owner dari Haramein Group mengatakan untuk kegiatan manasik kali ini diikuti sekitar 130 orang peserta dengan tiga jadwal pemberangkatan.

“Akan diberangkatan mulai tanggal 23, 25 dan 29 Agustus 2022 ini. Semua kita berangkatkan dengan Garuda Airlines” Terang Hi. Didi Mawardi yang juga menjabat menjadi salah satu ketua di Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lampung ini.

Lagi Viral :   TANDA TANGANI PERJANJIAN KSWP DI PEMKOT BANDAR LAMPUNG, YK MINTA INVESTOR BERKENAN IKUTI ATURAN MAIN

Meski sempat mengalami kendala kenaikan tiket, namun Hi. Didi Mawardi mengatakan tidak ada satupun jamaah peserta umroh yang menunda atau mengundurkan diri.

“Jadi memang ada kenaikan tiket mendadak, tapi Alhamdulillah jamaah maklum dan bulat bertekad untuk meneruskan ibadah umroh” Tambahnya.

Salah satu peserta jamaah saat dikonfirmasi mengaku puas akan pelayanan dari para pelayan tamu Allah dari Haramein Group.

“Alhamdulillah, responnya cepat dan tangkas menghadapi kesulitan – kesulitan calon jamaah. Mudah – mudahan berlanjut hingga pelayanan di Tanah Suci tetap sebaik ini” Ujar salah satu jamaah.

Lagi Viral :   Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HUT Kota Bandar Lampung 337

Dalam kegiatan Manasik Umroh itu Hi. Didi Mawardi sendiri memaparkan secara terperinci hal – hal penting yang harus dilakukan di Tanah Suci.

Sebelum Manasik ditutup, tidak lupa Hi. Didi Mawardi selalu menyediakan waktu untuk tanya jawab dan diskusi pada jamaahnya. Masih rangkaian Manasik Umroh, Haramein Group juga menyiapkan penyuntikan vaksin Hepatitis pada Jamaah yang belum mendapatkan suntikan vaksin sebagai salah satu syarat agar bisa berangkat Umroh.

Lagi Viral :   1.192 Nelayan Bandar Lampung Terima Polis Asuransi dari Walikota Eva Dwiana

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top