Bandar Lampung

Ratusan Remaja Hadiri Undangan Tawuran, Polsek Kemiling Amankan Samurai Hingga Gergaji Circle

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Tingkat kenakalan remaja khususnya di Bandar Lampung makin meningkat. Entah dipengaruhi apa, namun yang pasti para remaja saat ini seakan tidak lagi bisa merasakan sakit bahkan tidak lagi takut mati.

Salah satu contoh teranyar adalah adanya upaya tawuran yang akan digelar sejumlah remaja di Kemiling, Bandar Lampung.

Tidak tanggung – tanggung, para remaja ini mengajak dan mengundang rekan – rekannya yang lain untuk menghadiri tawuran ini melalui sarana media sosial.

Lagi Viral :   Estafet Pengurusan KAMI Lampung, Agus Pramudia Siap Bentuk Kepengurusan 15 Kabupaten/Kota

Untung saja aparat kepolisian Sektor Kemiling sigap menanggapi informasi ini dan menurunkan tin Reskrimnya untuk menyisir lokasi yang ditentukan.

“Kita mendapatkan informasi ini dan kemudian menurunkan tim Reskrim Polsek Kemiling untuk mengantisipasi agar tidak terjadi tawuran tersebut pada pukul 03.00 WIB Kamis (30/06) dinihari tadi. Alhasil, ratusan remaja yang sudah berkumpul berhasil kami bubarkan dan 7 remaja yang membawa sajam serta benda tunpul lainnya kami amankan.” Terang Kapolsek Kemiling Ipda Agus Heriyanto.

Lagi Viral :   Buka Istighosah, Herman HN : " Mari Berdo'a Untuk Banten - Lamsel, Jangan Menjadi Korban Isu Politik ! "

“Mereka adalah Af (14), Firza (17), Rf (16), Rafael (18), Falda (17), Im (15), dan Manto (17).¬†Barang bukti yang diamankan berupa 9 unit sepeda motor, 1 pedang, 1 gergaji serkel, 1 kunci T, 1 kunci pas, dan 1 botol miras.” Lanjut Ipda Agus.

Saat ini ketujuh remaja tersebut sudah diserahkan ke Polresta Bandar Lampung untuk kemudian ditindak lanjuti lebih jauh.

Lagi Viral :   Purna Paskibraka Indonesia Berikan Sejumlah Bantuan Kepada Pengungsi Tsunami Lamsel

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top