Bandar Lampung

Ratusan Warga Terpantau Kunjungi Stand Disdukcapil di Bandar Lampung Expo 2023

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Ratusan warga tercatat telah melakukan pelayanan administrasi kependudukan (Adminduk) di stand Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) pada gelaran Bandar Lampung Expo 2023 di Lapangan Korem Saburai pada, Selasa (13/6).

Ratana selaku Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan (Piak) mengatakan sejak dibuka pada, Minggu (11/6) sejumlah warga sudah mulai mendatang stand Disdukcapil untuk mengurus Adminduk.

“Kita melayani pelayanan Adminduk dari mulai perekaman KTP-el sampai pembuatan KTP Digital,” kata Ratna.

Lagi Viral :   222 Jemaah Haji Kloter 26 Tiba Di Kalianda

“Sudah ada ratusan warga yang datang untuk pelayanan, artinya kehadiran kami disini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat,” timpalnya.

Ahmad Syaifullah warga kelurahan Kangkung menuturkan, pelayanan Disdukcapil pada gelaran Bandar Lampung Expo mempermudah masyarakat yang membutuhkan pelayanan Adminduk.

“Sangat terbantu, biasanyakan harus ke gedung merah (Gedung Pelayanan Satu Atap) di pemkot. Tapi sekarang bisa disini lebih dekat sekaligus menikmati hiburan,” tuturnya.

Lagi Viral :   Monitoring Sembako Menjelang Ramadhan, Harga Sembako Rata - Rata Naik

“Selain itu pelayanannya cepat hanya 15 menit langsung jadi tidak harus mwnunggu lama,” tambahnya.

Syaifullah berharap, pelayanan di Bandar Lampung bisa semakin membaik seiring dengan kebutuhan masyarakat yang terus membutuhkan pelayanan Adminduk.

Stand Disdukcapil sendiri masih akan hadir di Bandar Lampung Expo hingga tanggal 17 Juni 2023. Sehingga diharapkan masyarakat yg membutuhkan pelayanan Administrasi Kependudukan bisa datang ke Lapangan Korem Saburai.

Lagi Viral :   Operasi Pasar Akan Digelar Hingga Bulan Ramadhan

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top