Bandar Lampung

Resmikan PORCAM Di Kecamatan Kemiling, Ini Harapan Herman HN

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Walikota Herman HN meresmikan gelaran PORCAM di Kecamatan Kemiling. Adapun kesembilan Kelurahan  yang ikut serta dalam PORCAM adalah

Kelurahan Sumberejo, kel. Beringin raya, kel. Pinang Jaya, kel. Kedaung, kel. Beringin Jaya, kel. kemiling permai, kel. Kemiling Agung, kel. Kemiling Raya, kel. Sumberejo Sejahtera.

Sejumlah 421 orang yang terdiri dari 334 atlet, 47 pelatih, 40 official mengikuti pembukaan yang di awali dengan atraksi marching band.

Lagi Viral :   Dinas Penanaman Modal Lampung Selatan Bersama Ketua Forum CSR Berkumpul Di Nirwana Krakatoa Resort

Dalam sambutannya, Walikota Herman HN Mengatakan, kecamatan Kemiling untuk mampu  mempertahankan prestasi juara umum dengan terus berlatih dan mengasah kualitas atletnya. Ia pun menegaskan agar warga kecamatan Kemiling bermain secara jujur tanpa menfgunakan atlet dari luar kota Bandar Lampung.

” yang penting kita tidak melibatkan atlet dari luar. Saya sudah katakan sejak dulu kita punya atlet yang bisa berlaga sampai tingkat nasional “

Lagi Viral :   Kepesertaan BPJS PBI Warga Tak Mampu Di Pesawaran Terblokir, BPJS Dan Dinas Tak Harmonis ?

Rencananya, PORCAM di kecamaatan Kemiling ini akan melombakan 5 cabang olahraga yaitu, Sepak Bola, Bola Voli, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Catur. (Ido)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top