Hiburan

Rokok Esse Makin Di Gemari Kawula Muda, Apa Sih Kelebihannya ?

Lagi Viral, beeoneinfo.com

Rokok menjadi salah satu barang punya banyak peminat di Indonesia. Meski saat ini ada rokok elektrik, namun rokok biasa pun masih banyak penggemarnya. Di Indonesia sendiri, ada ratusan perusahaan dan merek rokok.

Salah satu merek rokok yang paling populer di Indonesia adalah rokok Esse. Sedikit informasi, Esse adalah merek rokok asal Korea Selatan di bawah naungan KT&G Global. Awalnya, Esse meluncur di tahun 1996 dengan jenis rokok putih.

Saat pertama kali terbit, ternyata rokok Esse menarik minat perokok di Korea Selatan hingga akhirnya Esse pun melebarkan produksi ke negara lain, yaitu Rusia dan Eropa Timur.

Lalu, di tahun 2004, Esse pun hadir meramaikan pasar rokok di Indonesia yang langsung mendapatkan sambutan positif. Sambutan tersebut membawa Esse mengakuisisi perusahaan lokal bernama Tri Sakti Purwosari Makmur.

Usaha merger dengan perusahaan lokal akhirnya menelurkan berbagai varian produk yang disukai oleh kebanyakan perokok Indonesia. Kira-kira apa yang membuat rokok Esse begitu diminati?

Lagi Viral :   Di Sentil Fraksinya Sendiri, Anggota DPR RI Asal PKS Tarik Usulan Ganja Jadi Komoditas Ekspor

Ada banyak jawaban untuk pertanyaan tersebut. Ada yang pernah melakukan review pada rokok Esse, dan ternyata mereka bilang Esse adalah salah satu rokok paling enak. Lalu, alasan apa lagi yang membuat rokok Esse begitu laku di pasaran? Mari temukan jawabannya di bawah ini!

Kelebihan Rokok Esse

  1. Punya fitur Change Double

Esse dikenal dengan fitur yang unik dan menarik dibandingkan merek rokok lainnya. Ada dua kapsul di dalam rokoknya sehingga konsumen bisa merasakan empat pengalaman menarik saat menghisapnya. Pertama, jika menghisap Esse tanpa menghancurkan kapsul maka Esse akan mengeluarkan rasa dasar anggur.

Kedua, ketika kapsul pertama sudah hancur maka Esse akan menghasilkan rasa manga dengan sedikit rasa mint. Ketiga, saat kapsul kedua hancur maka timbul rasa apel dengan mint yang kuat. Terakhir, ketika semua kapsul sudah hancur maka Esse akan mengeluarkan rasa unik dan rasa mint yang sangat kuat. Keunikan rasa inilah yang membuat perokok jadi lebih tertarik untuk memilih Esse.

  1. Variasi Rasa yang Lengkap
Lagi Viral :   Kecanduan Game Online, Dilarang Pacaran, Ibu Kandung Di Tusuk Gunting Oleh Anaknya

Selain fitur change yang sudah disebutkan tadi, Esse juga punya kelebihan soal pilihan rasa. Esse menawarkan berbagai macam produk dengan rasa unik, contohnya Esse Berry Pop yang memberikan rasa berry di dalamnya. Selain itu ada juga Esse Honey Pop, dan juga beberapa produk lain dengan rasa buah-buahan.

  1. Rokok Rendah Nikotin

Tercatat, Esse juga punya kandungan yang rendah nikotin. Contohnya, dalam satu batang Esse Berry Pop memiliki kadar tar 15 mg dan nikotin 0.9 m. Ada juga yang lebih rendah dari itu, yaitu varian Esse Blue Change dengan kadar tar 4.5 mg dan 0.4 m nikotin.

Dengan beberapa kelebihan tadi, tidak heran jika Esse punya banyak penggemar. Selain itu, rokok Esse harga dijual dengan cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp20 ribuan yang bisa didapatkan melalui Blibli.

Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Blibli juga menyediakan rokok untuk dijual kepada konsumen. Tidak sembarangan, Blibli juga melakukan filter untuk konsumen yang hendak membeli rokok. Hal ini sangat bagus untuk mencegah anak di bawah umur membeli rokok secara bebas.

Lagi Viral :   Waduh, Ada Bom Di Rumah Sakit Advent ?

Selain itu, Blibli juga menjual varian rokok Esse yang cukup lengkap dengan harga variatif. Bahkan, di Blibli ada yang menjual rokok Esse dengan hitungan slop. Lengkap banget, kan, Blibli ini? Yuk, langsung beli rokok Esse di Blibli!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top