HUKRIM

Sadis, Ibu Kandung Tusuk Anaknya Berusia 5 Tahun Sebanyak 20 Kali Di Dada Hingga Tewas

Kriminal, beeoneinfo.com

Nasib tragis dialami bocah berusia lima tahun berinisial AAMS, bocah tersebut menjadi korban keganasan ibunya sendiri dengan tewas mengerikan setelah ditusuk menggunakan pisau dapur sebanyak 20 kali tusukan di dada.

Menurut pengakuan pelaku, sebelum terjadi pembunuhan tersebut pelaku berinisial SNF mengajak anaknya AAMS pergi ke Bandara Soekarno Hatta untuk pergi kesuatu tempat. Alasannya, pelaku mendapat bisikan Ghaib agar segera pergi ketempat tujuannya tersebut.

Pihak bandara tidak serta merta mengijinkan keduanya melanjutkan perjalanan, pihak bandara juga berinisiatif menghubungi suami pelaku yang saat itu sedang ada di Medan.

Kaget mendengar istri dan anaknya akan bepergian mendadak, suamipun kemudian meminta pelaku dan korban untuk menginap disalah satu hotel dikawasan Bekasi. Anehnya, pelaku yang check in pada Rabu (6/3) pukul 23 WIB itu tiba – tiba check out pada Kamis (7/3) pukul 03.00 WIB dini hari.

Lagi Viral :   Estafet Pengurusan KAMI Lampung, Agus Pramudia Siap Bentuk Kepengurusan 15 Kabupaten/Kota

Pelaku sendiri memilih berjalan kaki untuk kembali kerumahnya dikawasan Kawasan Summarecon, Klaster Burgundy Blok RAA 9, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Padahal saat itu pihak hotel telah menawarkan untuk memanggil layanan taksi agar mereka berdua bisa diantar langsung kerumah.

Setelah tak lama sampai dirumah, sekira pukul 04.00 WIB peristiwa tragis itu terjadi. Korban yang saat itu tertidur pulas karena kelelahan kemudian ditusuk oleh ibunya berkali – kali dibagian dadanya hingga tewas.

Sementara sang ayah sendiri diduga merasa tidak tenang akhirnya mengutus salah satu rekannya untuk mengecek keadaan rumahnya. Rekannya yang menyanggupi kemudian datang mengecek rumahnya namun dihalang – halangi oleh pelaku saat akan masuk dan melihat keadaan didalam.

Lagi Viral :   DI GUMEG MUARA ENIM, BUNUH ISTRI PAKAI HELM, YEDI DITANGKAP

“Jadi (suami pelaku) mengirimkan saksi NA untuk mengecek, ternyata memang benar dilihat oleh saksi NA anak tersebut sudah berlumuran darah tergeletak di lantai dua, saksi hanya melihat sekilas anak tergeletak di atas kasur dengan berlumuran darah, sehingga saksi NA langsung memberitahukan pihak sekuriti,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus saat konferensi pers, Jumat (8/3).

Aparat kepolisian pun datang dan mengecek lokasi serta mengamankan pelaku. Turut diamankan juga sebilah pisau dapur sepanjang 25 cm yang digunakan pelaku untuk membunuh anak kandungnya sendiri tersebut.

“Hasil dari pemeriksaan pelaku itu dia melakukan pembunuhan terhadap anak kandungnya ini pada Hari Kamis sekitar 04.00 WIB, pada saat itu keterangan pelaku dia membunuh ada mendengar suara ngaji, kami perkirakan jam 4 subuh pembunuhan terjadi,” lanjut Firdaus.

Belum jelas motif apa sebenarnya sehingga pelaku tega dengan sadis membunuh anaknya tersebut. Polisi sendiri saat ini hanya mendapat keterangan jika pelaku mendapat bisikan ghaib saja.

Lagi Viral :   GARA GARA UANG, WARGA BABAT PENUKAL LEO CANDRA TEWAS DIBUNUH

Saat ini pelaku mendekam di sel tahanan Polres Metro Bekasi Kota. Pelaku dijerat Pasal 76 C Juncto Pasal 80 Ayat 3 dan Ayat 4 Undang-Undang Kekerasan terhadap Anak, dan Pasal 338 KUHPidana dengan ancaman 15 tahun penjara.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top