Lampung

Safari Ramadhan Di Karang Anyar, Pemkab Lampung Selatan Bagi – Bagi Sembako

Jati Agung,beeoneinfo.com

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang), Sekretariat Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Selatan, Dulkahar, meminta masyarakat untuk memaknai Safari Ramadhan sebagai bentuk silaturahmi dalam kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.

Hal tersebut disampaikan oleh Dulkahar, melalui Berbagai Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, saat pelaksanaan Safari Ramadhan di Masjid Jami’al Hikmah, Desa Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Kamis (28/3/2024).

Lagi Viral :   Bandar Lampung Akan Imunisasi Anak Secara Door to Door

Menurut Dulkahar, selain sebagai media silaturahmi, Safari Ramadhan ini mampu menjadi sarana dalam membangun sinergitas dan komunikasi antara pemerintah daerah dan juga masyarakat.

“Kita bisa berdiskusi, sekaligus mendengarkan pendapat dan masukan dari masyarakat untuk pemerintah daerah,” ucap Dulkahar.

Tidak hanya itu, Dulkahar juga meminta masyarakat untuk berpartisipasi dalam meningkatkan kepedulian sosial dengan saling membantu. Menurutnya, hal ini akan memperkuat hubungan antarsesama.

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Selatan Bersama Baznas Salurkan Bantuan Pada Korban Rumah Roboh Di Sragi

“Melalui cara ini lah, kita bisa meningkatkan amal kebaikan di bulan Ramadhan ini,” imbuhnya.

Diketahui, sebagai upaya dalam meningkatkan kepedulian terhadap sesama, Pemkab Lampung Selatan menyerahkan bantuan sembako kepada 103 anak yatim piatu di Kecamatan Jati Agung. (*)

Lagi Viral :   Pemkot Bandar Lampung Gelontorkan Rp 35 Miliar Untuk Pembangunan Gedung Pelayana Publik

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top