Bandar Lampung

SAH, EMPAT CAGUB SIAP SALING BEREBUT SUARA DI LAMPUNG

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Empat Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur siap bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung pada 27 Juni 2018 setelah ditetapkan KPU Lampung, Senin (12/2) siang. Empat paslon hadir pada penetapan tersebut, yang kemudian akan menentukan nomor urut paslon Selasa (13/2).

Sejatinya setelah di tetapkan ke empat pasang tersebut secara otomatis langsung terikat dengan peraturan perundang – undangan tentang tata cara pemilihan gubernur.

Lagi Viral :   Lampung Fair 2019, Anjungan Bandar Lampung Siap Tampil Beda

Dalam rapat pleno terbuka, Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono mengatakan, keempat paslon telah memenuhi persyaratan sebagai paslon pilgub Lampung berdasarkan berita acara nomor 06/PK.01-BA/03/Prov/II/2018 tentang Penetapan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2018.

”Keempat pasangan sudah resmi dan sah sebagai paslon gubernur dan wakil gubernur,” katanya.

Lagi Viral :   Milad ke-12, Majelis Ta'lim Rachmat Hidayat Gelar Jalan Sehat

Paslon M Ridho Ficardo Bachtiar Basri diusung Partai Demokrat, PPP, dan Gerindra. Arinal Djunaidi Chusnuniah Chalim diusung Partai Golkar, PKB, dan PAN. Herman HN Sutono diusung PDIP, dan Mustafa Ahmad Jajuli diusung Partai Nasdem, PKS, dan Hanura.

Rencananya mereka kemudian akan berkumpul lagi guna menentukan nomor urut pada Selasa 13/02.

( Red )

Lagi Viral :   Pembukaan TMMD Sumber Agung, Herman HN Harapkan TNI-Polri Gotong Royong Bersama Warga

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top