Bandar Lampung

Sambut APEKSI, Lurah dan Camat Diminta Persiapkan Lingkungannya

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengingatkan agar seluruh kecamatan dan kelurahan mempersiapkan lingkungannya dalam rangka menyambut APEKSI.

Diketahui, kota Bandar Lampung menjadi tuan rumah APEKSI pada 25 Mei 2022 mendatang. Oleh karenanya, saat ini kota berjuluk Tapis Berseri itu sedang mempersiapkan diri salah satunya memperindah kota Bandar Lampung.

Lagi Viral :   Komitmen Perangi Radikalisme, PCNU Kota Metro Akan Gelar Do'a Bersama Malam Ini

“Bunda berharap kepada seluruh kelurahan dan kecamatan di Bandar Lampung sudah siap, ready sudah baik,” katanya usai memberikan insentif kepada aparatur desa pada, Rabu (6/4).

“Dan dinas harus kita tingkatkan lagi, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan kedatangan walikota seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Eva Dwiana pun mengingatkan agar keamanan dan ketertiban lingkungan dijaga. Terutama bagi pendatang yang menginap di kota Bandar Lampung.

Lagi Viral :   Tim Korkot KOTAKU Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Tsunami

“Apa yang bunda himbau untuk masyarakat siapapun dia orangnya, nginep seminggu atau satu bulan harus cek kroscek berkali-kali. Dan semoga apa yang akan kita harapkan kota Bandar Lampung aman,” tukasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top