Daerah

SAMBUT KEMENANGAN RAMADHAN , BUPATI MUARA ENIM LAKSANAKAN MALAM TAKBIRAN BERSAMA DI BASS MUARA ENIM

Muara Enim 
beeoneinfo.com

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM melaksanakan Takbiran bersama di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim Selasa (04/05/2019)

Acara ini di hadiri  Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH, Sekreraris Daerah, dari Polres Muara Enim, Dandim 0404, Staf ahli, Sekda, asisten, Kepala Dinas, para Kepala bagian  Ketua dan Pengurus Tim penggerak PKK Kabupatem Muara Enim, dari Kecamatan, Ketua PKK, Tokoh Agama Ustadz Miftah kafrawi dan masyatakat.

Dalam sambutannya Bupati Muara Enim mengajak para jamah untuk selalu bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Karena kata dia atas berkat rahmat dan hidayahNya lah, semua bisa menjangkau puncak ibadah Ramadhan ini.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Paparkan Raperda APBD Di Depan Paripurna DPRD Lampung Selatan

” Malam ini kita adalah malam puncak kita mengumandangkan takbir kemenangan, yang Insya Allah besok kita akan melakukan shalat Ied Idul Fitri bersama-sama, semoga selama bulan Ramadan seluruh amal ibadah kita ini diterima Allah Subhanahu Wa Ta’ala Aamin ” Ujar Yani.

“Mari kita kumandangkan takbir kemenangan ini dengan mengagungkan nama Allah Subhanahu Wa Ta’ala serta kita juga senantiasa di dalam hati yang paling dalam untuk selalu mengingat kebesaran Allah Subhanahu Wa Ta’ala ”  Kata dia.

Dalam kesempatan ini Bupati juga menjelaskan bahwa selama bulan Ramadhan dirinya dan jajaran Pemkab Muara Enim telah melakukan Safari Ramadhan dalam rangka memperkuat ukhwah Islamiyah, menyambung tali silaturahim di berbagai tempat

Lagi Viral :   Bakamla RI Akan Lanjutkan Proses Penyelidikan Terhadap Kapal MT Horse Dan MT Freya

” Alhamdullilah bahwa kami telah melakukan Safari Ramdhan di berbagai tempat untuk semakin memperkuat tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik. Baik di tingkat pimpinan daerah maupun ditingkat desa desa, mudah-mudahan langkah-langkah kita selama bulan Ramadan ini akan mendapat Riddho dari Allah ” Terangnya

” Selain melaksanakan Safari Ramadhan, kita juga melakukan berbagi dengan anak yatim piatu melalui basnas dan PTBA, ada sebanyak sekitar 2000 anak. Ini dalam upaya kita bersama-sama merasakan apa yang mereka rasakan selama bulan Ramadan ini, kita semua mengurus anak yatim kemudian berbagi berbagi harta ” Tutur Bupati.

Lagi Viral :   DAMPAK VIRUS CORONA COVID - 19, PILKADA SERENTAK SUMSEL RESMI DIUNDUR 2021

“Kami Ucapkan terimakasih atas kehadirannya pada malam takbiran ini, semoga kita semua mendapat Rahmat dan perlindungan dari Allah SWT” Tutupnya.

Laporan : Rahmad
Editor : Aben

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top