Bandar Lampung

Sambut Tahun Baru, Dinas Pertanian Percantik Trotoar Kota Bandar Lampung

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Dinas Pertanian Kota Bandar Lampung memasang sejumlah pot kembang di trotoar Jl. A. Yani, Kota Bandar Lampung.

Hal tersebut bertujuan untuk memperindah penampilan Kota Bandar Lampung memasuki tahun 2019. Agustini, selaku kepala dinas Pertanian Kota Bandar Lampung mengatakan, penempatan pot tersebut nantinya akan juga dilakukan secara bertahap di beberapa titik keramaian di Bandar Lampung.

Lagi Viral :   Bunda PAUD Lampung Selatan Ikuti Daring Yang Di Gagas Oleh BP PAUD

” jadi ini upaya kita untuk memperindah kota. Kita tempatkan beberapa pot kembang di trotoar untuk memberikan kesejukan juga ” kata Agustin melalui pesan Whatsapp 31/12.

Selain penempatan pot, ia pun melakukan maintenance terhadap tanaman yang sudah tua untuk digantikan dengan tanaman yang baru agar lebih terlihat segar.

” beberapa tanaman juga kita ganti karena sudah tua dan tidak bagus sedap lagi untuk di pandang. Kita Ganti pake yang lebih segar. Kan enak buat di pandang, selain itu bisa bikin betah tamu-tamu yang sedang berkunjung ke Kota Bandar Lampung ” Terangnya. (ido)

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Beserta Istri Hadiri Pengukuhan Pengurus Pekhwatin Punyimbang Adat Lampung Marga Katibung Di Sidomulyo

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top