Bandar Lampung

Satgas DKP Sidak Chandra Tanjungkarang, Tikus dan Lalat Masih Berkeliaran Didepan Mata

Beeoneinfo.com, Bandarlampung – Sebuah video viral di dunia maya yang tersebar melalui sosial media terkait adanya tikus yang bebas berkeliaran di boks pendingin makanan Chandra Tanjungkarang. Sontak, hal tersebut membuat gaduh netizen di kota Tapis Berseri beberapa hari belakangan.

Mengetahui hal tersebut, Satgas Ketahanan Pangan yang dipimpin oleh I Kadek Suwarta beserta staffnya langsung melakukan sidak pada, Rabu (12/2).

Lagi Viral :   Keluarga Korban Penganiayaan Minta Perlindungan Ke LSM BPPI

Sesampainya dilokasi, tikus tersebut masih berkeliaran di areal boks pendingin makanan. Karyawan pun dibuat sibuk lantaran tikus tersebut berada di bawah boks yang berisi kardus berisi makanan.

Tikus tersebut tertangkap setelah seorang pewarta berhasil memaksanya keluar dari kolong boks pendingin dan langsung menangkapnya hidup-hidup. Tidak ada satupun karyawan setempat yang berani mendekat pada saat itu.

Selain tikus, ada juga lalat yang bebas berkeliaran di areal yang sama. Serta, ditemukan sejumlah kotoran tikus yang berada di kolong-kolong boks display yang mengindikasikan bahwa tikus tersebut sudah berada di lokasi tersebut.

Lagi Viral :   "The Glory Of Keratuan Darah Putih" Ramaikan Panggung Lampung Fair 2019

I Kadek Suwarta beserta timnya langsung mengingatkan kepada manajemen terkait temuannya tersebut. Ia mengatakan, perlu adanya langkah preventif agar tidak terjadi lagi kejadian serupa mengingat ini ada sangkut paut dengan makanan dan manusia.

Lagi Viral :   Gara - Gara Burung, Dua Saudara Di Lampung Barat Berkelahi Hingga Sepupu Tewas

Related posts:

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top