Daerah

SBMI Lampung Timur Galang Dana Untuk Bencana Lombok

LABUHAN RATU, beeoneinfo.com

Serikat Buruh Migrant Indonesia Cabang Lampung Timur Melaksanakan Penggalangan Dana untuk korban Gempa Lombok di sekitaran Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur(27/08/18).

Para Aktifis yang di dominasi kaum Hawa tersebut juga menggelar penggalangan Dana di Jalan Raya lintas Timur tepatnya di depan pasar Tridatu Labuhan Ratu, meski cuaca lumayan panas namun mereka(SBMI) tetap bersemangat dalam Mengedarkan Kardus bertuliskan “SBMI Peduli Lombok” tersebut.

Ketua SBMI Lamtim Lilis Sofiah di dampingi Sekertaris Sri Nurhayati kepada awak media menjelaskan perihal kegiatan tersebut.

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Selatan Ikuti Rakor PPKM Mikro Di Pimpin Airlangga Hartarto

“Ini adalah salah satu bentuk keprihatinan dari Kawan – kawan yang tergabung di SBMI untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah Gempa Bumi di Lombok dan Sekitarnya”ujar wanita yang akrab di Sapa Bunda Lilis ini.

Sri Nurhayati juga menambahkan” Kami mulai melakukan Giat Peduli ini mulai sabtu Kemarin sampai 4 hari ke depan dan Semua Dana yang terkumpul akan Kami serahkan kepada Saudara saudara Kita yang terkena bencana Gempa Bumi”Tambahnya.

Lagi Viral :   Jalin Sinergitas TNI Polri, Kodim 0429/ Lamtim Sukseskan kegiatan Bhakti Sosial Polres Lamtim dalam Rangka HUT bhayangkara ke 73

Masih di tempat yang sama Pengurus SBMI Provinsi Lampung Mbak Wiwin yang juga ikut turun ke jalan mengatakan bahwa kegiatan ini Serentak di lakukan SBMI di Seluruh Tanah Air.

“Sesuai intruksi dari Pusat bahwa semua Aktifis yang tergabung di SBMI agar dapat menggalang Dana untuk membantu Saudara kita di Lombok”ujarnya

“Seluruh Dana akan di kirimkan ke kantor pusat dan dari sanalah akan di salurkan kepada yang berhak menerimanya, dan sampai saat ini SBMI LampungTimur masih terus bergerak menggalang Dana.”tambah mbak Wiwin.

Lagi Viral :   Fakta - Fakta Unik Pasangan Arinal - Nunik, Gubernur Dan Wakil Gubernur Lampung Periode 2019 - 2024

(Rusman Ali)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top