Lampung

Sekdakab Lampung Selatan Buka Acara Peringatan Malam Nuzulul Qur’an Di Karang Anyar

Jati Agung, beeoneinfo.com

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, membuka acara Peringatan Malam Nuzulul Qur’an 17 Ramadan 1445 Hijriah di Masjid Jami’al Hikmah, Desa Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, pada Kamis malam (28/3/2024).

Hadir dalam acara tersebut jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lampung Selatan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan para Camat se-Kabupaten Lampung Selatan.

Pada momentum ini, Melalui Sambutan Bupati Nanang Ermanto, Sekda Thamrin meminta masyarakat untuk meneladani kisah kehidupan Nabi Muhammad saw dalam membangun tatanan sosial yang berhasil menyatukan keragaman umat.

Lagi Viral :   Kunker DPR RI Komisi X, Nanang Ermanto Minta Pemulihan Pariwisata Di Lakukan Secepat Mungkin

“Peringatan ini bisa meneguhkan semangat dalam menjaga persatuan dan kerukunan umat beragama di Lampung Selatan,” kata Thamrin.

Tidak hanya itu, Sekda Thamrin juga meminta kepada masyarakat untuk menyelaraskan sinergi dalam membangun peranan dalam mendukung, menyokong, dan mendorong program pembangunan daerah.

“Semua mendukung. Kita laksanakan pembangunan untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Thamrin.

Lagi Viral :   Kota Bandar Lampung Raih Pengharagaan Kota Inovatif IGA 2020

Selanjutnya, Sekda Thamrin juga mengungkapkan, Pemkab Lampung Selatan telah berhasil mendapatkan capaian prestasi dengan mendapatkan penghargaan sebagai bentuk keberhasilan pada program pembangunan yang diselenggarakan.

Diketahui, Pemkab Lampung Selatan mendapatkan 22 penghargaan di tahun 2023, dan kembali mendapatkan empat penghargaan di awal tahun 2024 yang sama-sama diberikan oleh pemerintah pusat dan provinsi.

“Ini hasil kerja sama kita. Untuk itu, mari kita tingkatkan rasa persaudaraan dan kesatuan untuk keberhasilan pembangunan lainnya, dengan semangat gotong royong,” imbuhnya. (*)

Lagi Viral :   Winarni Nanang Terima Sertifikat Apresiasi Inovasi Penurunan Stunting

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top