Lampung

Seleksi Kompetensi Calon PPPK Untuk Tenaga Fungsional Kesehatan Pemkab Lampung Selatan Di Gelar

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Pelaksanaan seleksi kompetensi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tenaga Fungsional Kesehatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan formasi tahun 2023 digelar.

Pada hari pertama pelaksanaan seleksi kompetensi, Senin 27 November 2023 diikuti sebanyak 160 peserta. Sementara, terdapat 5 peserta absen tidak hadir tanpa memberikan keterangan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Lampung Selatan Tirta Saputra, yang diwakili Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Pegawai Agus Dwi Jono mengatakan, pelaksanaan seleksi kompetensi calon PPPK dengan CAT BKN untuk tenaga Fungsional Kesehatan dilaksanakan mulai Senin-Selasa, 27-28 November 2023.

Lagi Viral :   Anna Morinda : " Saran Dan Kritik Media Di Perlukan Untuk Pembangunan Daerah "

“Untuk hari pertama ini kita (Lampung Selatan) ada dua sesi diikuti 160 peserta dari total 165 peserta. Ada 5 orang tidak hadir tanpa keterangan,” kata Jono, sapaan akrab Agus Dwi Jono ditemui di lokasi seleksi di Poltekkes Kementerian Kesehatan Tanjung Karang, Senin (27/11).

Jono menambahkan, untuk pelaksanaan seleksi kompetensi pada hari kedua terdapat satu sesi tambahan yang akan diikuti sebanyak 56 peserta sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Lagi Viral :   PT. Pelindo II Terapkan Auto Gate System

Hal itu kata Jono, berdasarkan Surat Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara Nomor : 10134/B-KS.04.01/SD/E/2023 tanggal 3 November 2023 Hal Penyampaian Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar CPNS dan/atau Seleksi Kompetensi PPPK.

Serta berdasarkan Surat Kepala Kantor Regional V BKN Jakarta Nomor : 10135/B-KS.04.01/SD/E/2023 tanggal 3 November 2023 Hal Penyampaian Jadwal Seleksi PPPK Tahun 2023 Instansi Wilayah Kerja Kantor Regional V BKN Jakarta.

“Selain itu ada juga 2 orang peserta yang akan mengikuti seleksi kompetensi di Poltekkes Kemenkes DKI Jakarta 2 dan di Poltekkes Kemenkes DKI Jakarta 3,” ungkap Jono. (*)

Lagi Viral :   Plt Bupati Lampung Selatan Berikan Bantuan Alat Pertanian Pada Petani Sragi

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top