Bandar Lampung

Sempat Akan Ditunda, Akhirnya Rumdis Ketua DPRD Diresmikan Herman HN

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Setelah sempat menjadi buah bibir yang cukup menyita perhatian publik, akhirnya pembangunan rumah dinas ketua DPRD kota Bandar Lampung rampung dan telah diresmikan oleh Walikota Herman HN.

Pembangunan Rumdis DPRD yang dibarengi dengan Pembangunan Rumdis Wakil Walikota ini sempat akan ditunda oleh Yusuf Kohar ketika menjabat sebagai Plt. Walikota Bandar lampung. Namun hal tersebut dimentahkan lantaran sudah masuk Perda APBD dan sudah ketok palu.

Pembangunan yang dilaksanakan sejak April 2018 itu memakan dana Rp. 5 miliar untuk keduanya.

Lagi Viral :   IKAN KALENGAN MENGANDUNG CACING, AVIS : ” IKAN SEGAR BANYAK, NGAPAIN MAKAN YANG KALENGAN.”

Walikota Herman HN yang turut hadir dalam kegiatan itu menghaturkan rasa syukur dengan rampungnya pembangunan kedua rumah itu.

” jadi ini peresmian rumah dinas untuk ketua DPRD kota Bandar Lampung, kalo untuk rumah wakil nanti lah, yang penting kita resmikan dulu yang ini ( rumdis ketua DPRD ) ” katanya kepada pewarta ada Senin 18/02 di jln. Cut meutia/abdi negara No. 4 .

Ia pun berharap rumah tersebut untuk segera ditempati, ” namanya rumah harus ditempati. kalo DPRD udah mau nunggunya, tapi kalo wakil ya saya gak tahu kalo gak mau nanti ada pejabat lain yang nunggunya” pungkasnya.

Lagi Viral :   DPRD Lampung Selatan Sahkan Dua Raperda

Wiyadi selaku Ketua DPRD kota Bandar Lampung mengatakan, dengan pembangunan rumah dinas tersebut bisa dimanfaatkan untuk lebih mendekatkan diri dengan seluruh element warga kota Bandar Lampung.

” nanti juga akan ada kegiatan dengan seluruh elemen masyarakat untuk menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi. Kami pun sangat terbuka jika nanti masyarakat ingin menyampaikan aspirasi langsung kesini, karena ini kan uang rakyat ” kata Wiyadi.(ido)

Lagi Viral :   AMPG Desak Arinal Maju Calonkan Diri Menjadi Ketua DPD Golkar Lampung
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top