Bandar Lampung

Serahkan 49 SK CPNS, ini Pesan Walikota Eva Dwiana

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Walikota Eva Dwiana menyerahkan putusan SK CPNS kepada 49 calon tenaga kesehatan pada, Jumat (8/4/2022).

49 CPNS tersebut terdiri dari dokter 11 orang, dokter gigi 4 orang, perawat 10 orang, Bidan 10 orang, apoteker 1 orang, asisten apoteker 3 orang, Pranata laboratorium 3 orang, epidemiolog Kesehatan 2 orang, penyuluh kesehatan masyarakat 2 orang, nutrisionis 1 orang, terapis Gigi dan Mulut 2 orang.

Lagi Viral :   Dandim 0429/Lamtim Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Krakatau 2019 Di Polres Lamtim

Dalam sambutannya, Eva Dwiana mengajak kepada seluruh CPNS untuk bekerja dengan baik dan maksimal saat memberikan pelayanan kepada masyarakat kota Bandar Lampung.

Ia pun mengingatkan, jabatan yang diberikan saat ini merupakan amanah untuk dijalankan dan jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan.

“Karena ini amanah yang luar biasa untuk bapak/ibu untuk memberikan yang terbaik untuk Kota Bandar Lampung. Kalau sudah menjadi PNS kita harus memberikan yang terbaik, terus semangat bekerja, berikan yang terbaik dan apa yang sudah diamanahkan bekerjalah dengan baik sesuai dengan tupoksinya,” pungkasnya.

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Selatan Perpanjang Masa Uji Coba PTM Tingkat PAUD, SD, SMP SMA Dan PT

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top