Lampung

Serahkan Bantuan Bedah Rumah, Nanang Ermanto Akan Segera Serahkan Bantuan Uang Tunai

Ketapang, beeoneinfo.com

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kembali memberikan bantuan Bedah Rumah kepada warga yang rumahnya tidak layak huni di Kecamatan Ketapang, Rabu (20/9/2023).

Adalah Windy Yanti warga Desa Sri Pendowo Kecamatan Ketapang yang rumahnya disambangi langsung oleh orang nomor satu di Lampung Selatan untuk mendapatkan bantuan bedah rumah.

Turut mendampingi Nanang pada Kesempatan para pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Ketua TP PKK Kabupaten Winarni Nanang Ermanto, Camat Ketapang serta Kepala Desa Sri Pendowo.

Lagi Viral :   Maxim Transportasi Berkolaborasi bersama ACT Lampung dalam Gerakan Berbagi di Bulan Ramadhan

Pada kesempatan itu, Nanang mengatakan secepatnya akan memberikan bantuan uang tunai kepada Camat Ketapang untuk dilaksanakan bedah rumah.

“Nanti bantuannya akan saya serahkan ke pak Camat untuk diteruskan dan untuk renovasi rumah mbak Windy,” ungkapnya.

Nanang juga meminta Camat sebagai koordinator untuk pelaksanaan pembedahan dibantu juga dengan pemerintah Desa serta masyarakat agar pembangunan bisa selesai dengan cepat.

Lagi Viral :   Hujan Deras, 17 Desa Di Lampung Selatan Terdampak Banjir

“Pak camat nanti sebagai koordinator dibantu juga dengan pak kades beserta jajaran juga masyarakat biar bisa selesai dengan cepat dan bisa ditempati secara layak,” ujarnya.

Sementara itu, Windy selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nanang Ermanto yang telah datang kerumahnya untuk membedah rumahnya agar layak huni.

“Terima kasih pak bupati sudah datang untuk membedah rumah kami agar bisa ditempati dengan layak,” kata Windy. (*)

Lagi Viral :   Koramil Sekampung Bersama Polsek Dan Jajaran Forkopimcam Gelar Halal Bihalal

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top