Lampung

Setdakab Lampung Selatan Lepas 56 Kafilah Perwakilan MTQ Ke 50

Kalianda, beeoneinfo.com

Sebanyak 56 Kafilah perwakilan Kabupaten Lampung Selatan dilepas untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung ke-50 Tahun 2023 yang laksanakan di Kota Bandar Lampung mulai 9-16 Oktober 2023.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Lampung Selatan, Firmansyah menyampaikan, tilawan tilawati terbaik yang dikirim diharapkan bisa menorehkan hasil yang terbaik untuk membawa harum nama daerah.

Lagi Viral :   Wakil Bupati Zaiful Bokhari Hadiri Musrenbang Di Kec. Batanghari

Pada kesempatan itu, Firmasnyah juga berpesan kepada seluruh Kafilah agar dapat menjaga kekompakan dan kesolidan selama kegiatan MTQ berlangsung.

“Kita satu Kafilah bukan membawa nama perorangan. Jaga kekompakan, kesehatan, serta banyak berdoa untuk mendapatkan hasil terbaik,” ujar Firmansyah saat melepas Kafilah MTQ Lampung Selatan di halaman kantor bupati setempat, Senin pagi (9/10/2023).

Lagi Viral :   Apresiasi PDKI Pada Gelaran Sunat Massal, Eva Dwiana Bagikan Uang Jajan Untuk Anak-anak

Lebih lanjut Firmansyah menyampaikan, tahun ini perwakilan Kafilah Lampung Selatan akan mengikuti cabang yang dilombakan, diantaranya membaca, menghafal dan memahami alquran.

“Cabang yang akan diikuti diantaranya Qiroat Al Quran, Hafalan Al Quran, Khattil Al Quran, Syahril Al Quran, makalah Al Quran dan cabang lainnya,” kata Firmansyah. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top