Bandar Lampung

Siap-siap, ini Waktu Gelaran Piala Walikota Olahraga Esport di Bandar Lampung

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Sejak dibentuknya kepengurusan cabang olahraga Esport Indonesia (ESI) kota Bandar Lampung sejumlah pemain terpantau semakin gencar mempersiapkan timnya untuk berlaga di turnamen Esport.

Turnamen olahraga esport ini sudah tentu sangat dinanti oleh para pemain dari gim yang termasuk kedalam kategori esport tersebut.

Adapun gim yang masuk kedalam kategori olahraga esport ialah Electronic Footbal Pro Evolution Soccer, Free Fire, PUB dan Mobile Legends Bang Bang.

Merespon animo masyarakat yang sudah menantikan adanya gelaran resmi yang diadakan oleh pemerintah, Walikota Bandar Lampung semakin tergugah untuk menggelar turnamen Walikota Cup.

Lagi Viral :   Delapan Pimpinan Partai Di Bandar Lampung Nongkrong Bareng Di Kafe, Bahas Koalisi ?

“Nanti kita akan adakan turnamen Walikota Cup, piala bergilir. Untuk waktunya, nanti menjelang hari ulang tahun kota Bandar Lampung,” terangnya kepada pewarta saat melakukan kunjungan ke taman kuliner UMKM pada, Minggu (16/1).

Lagi Viral :   Bupati Tulang Bawang Antusias Ikuti Kunjungan Kerja Presiden Di Pringsewu Bahas Pembangunan Waduk Untuk Petani

“Turnamen ini bertujuan untuk menjaring atlet esport yang ada di kota Bandar Lampung supaya mereka bisa berprestasi untuk kota Bandar Lampung,” imbuh Eva.

Ia pun mengatakan akan bekerja sama dengan pengurus ESI dan sejumlah instansi lain untuk gelaran Walikota Cup tersebut.

“Insha Allah Februari atau Maret dalam rangka hut kota Bandar Lampung. Untuk hadiahnya juga sudah kita siapkan banyak untuk peserta,” tukasnya.

Lagi Viral :   Winarni Nanang Ermanto Kunjungi Ponpes Nurul Islam

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top