Advertorial

SIDANG PARIPURNA DPRD PALI, PAW ALMARHUM SUDARMI YUSUF KEPADA SUPARDI DEWI


Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
beeoneinfo.com

Pasca berpulangnya anggota DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sudarmi ST dari fraksi Partai Nasdem pada Rabu (19/05/2021) silam. Fraksi Nasdem di DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengalami kekosongan keanggotaannya di legaslatif Kabupaten PALI.

Ada sekitar 3 bulan terjadi proses di internal Partai Nasdem, maka ditentukanlah sebagaimana peraturan dan SOP di Partai Nasdem pergantian antar waktu (PAW), bahwa yang menggantikan Almarhum Sudarmi ST di fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten PALI adalah Supardi Dewi

Sidang Paripurna ke – XI Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Pengucapan Sumpah janji Penganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD PALI digelar hari ini, Rabu (01/09/2021).

Sidang Paripurna di buka langsung oleh ketua DPRD PALI Asri AG SH cyang dihadiri oleh semua anggota DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2019 – 2024.

Sidang Paripurna pergantian antar waktu (PAW) DPRD Kabupaten PALI ini juga dihadiri Wakil Bupati PALI Drs. Soemarjono, Forkompinda, Kepala OPD, Kapolres, Danyonmob, Koramil serta tamu undangan lainnya.

Pergantian antar waktu DPRD Kabupaten PALI dari Almarhum Sudarmi ST kepada Supardi Dewi tertuang dalam surat keputusan Gubernur Sumsel nomor 552/KPTS/1/2021 tentang peresmian peresmian pemberhentian Sudarmi dan peresmian pengangkatan Supardi sebagai Anggota DPRD PALI masa jabatan dengan tahun 2024. Surat Keputusan ini di bacakan oleh Plt Sekertaris Dewan (Sekwan) Usmanto.

Lagi Viral :   Hendak Mancing, Warga Malah Temukan Mayat Bayi Di Pantai

“Keputusan Gubernur Sumsel nomor 552/KPTS/1/2021 tentang peresmian peresmian pemberhentian Sudarmi dan peresmian pengangkatan Supardi sebagai Anggota DPRD PALI masa jabatan sampai 2024 ” Ucapnya.

Lagi Viral :   Ratusan Pedagang Pasar Induk Jodoh Tuntut Walikota Segera Berikan Kepastian Tempat Mereka Berdagang

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten PALI Drs. Soemarjono mengucapkan selamat atas sudah dilantiknya Supardi Dewi Anggota DPRD PALI dari Fraksi Nasdem hingga tahun 2024 mendatang.

Dia berharap Kerjasama Eksekutif dengan Legaslatif Kabupaten PALI semakin bak.

“Selamat kepada Supardi, semoga kerjasama Legislatif dan Eksekutif tetap terjalin dengan baik selaras menuju PALI yang lebih maju ” Ujar Soemarjono

Lagi Viral :   DANLANTAMAL IV PIMPIN SERTIJAB DANLANAL TANJUNG BALAI KARIMUN

Supardi Dewi yang menggantikan Almarhum Sudarmi Yusuf adalah kader Partai Nasdem daerah pemilihan Kecamatan Abab. Supardi Dewi adalah warga Desa Betung Barat Kecamatan Abab Kabupaten PALI(EA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top