Ekonomi Bisnis

Simak Spesifikasi Oppo Reno 8T Yang Anti Cipratan Air !

Ekbis, beeoneinfo.com

Oppo Reno 8T merupakan produk keluaran terbaru dari merek Oppo. Produk dari seri ini terdiri dari Oppo Reno 8T 4G dan Oppo Reno 8T 5G. Ponsel dengan kualitas juara ini diklaim bisa tahan pada cuaca yang tidak menentu. Lalu, seperti apa spesifikasi Oppo Reno 8T ini?

Spesifikasi Oppo Reno 8T

Sebagai penerus generasi sebelumnya, yaitu Oppo Reno 7, ada beberapa spesifikasi menarik yang ditawarkan oleh Oppo Reno 8T. Adapun yang paling terlihat adalah desain dari Reno 8 ini terlihat lebih premium dari generasi sebelumnya.

Kedua Ponsel ini bekerja dengan sistem operasi (OS) Android 13 yang memiliki tampilan antarmuka (UI) ColorOS 13. Berikut penjelasan tentang spesifikasi Oppo Reno 8T:

Layar

Sekilas Oppo Reno 8T 4G hadir dengan layar datar (flat) AMOLED 6,43 inch yang telah beresolusi Full HD Plus serta refresh rate 90 Hz. Layar ponsel ini telah dilindungi dengan pelapis kaca, yaitu Gorilla Glass 5. Selain itu, pada bagian atas sebelah kiri terdapat lubang punch hole yang memuat kamera selfie 32 MP.

Lagi Viral :   Ini Cara Habib Husen Mengelabui Korban Sebelum Di Gerayangi

Sedangkan Oppo Reno 8T 5G mengadopsi layar AMOLED berukuran 6,7 inci. Layar ponsel ini beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 120 Hz. Berbeda dengan Oppo Reno 8T 4T, ponsel ini mengusung jenis layar yang melengkung (curve) pada bagian sisi kiri dan kanannya. Pada bagian depan layar bagian tengah terdapat lubang punch hole yang memuat kamera selfie.

Chipset

Dari segi hardware, Oppo Reno 8T 4T ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang didukung oleh RAM 8 GB serta media penyimpanan (storage) 256 GB. Sedangkan pada Oppo Reno 8T 5G mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G yang dipadukan dengan RAM 8GB. Ponsel ini didukung oleh dua pilihan penyimpanan, yaitu 128GB atau 256 GB.

Kamera

Dari segi kamera, Oppo Reno 8T 4G didukung oleh tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 100 MP, kamera depth sensor 2 MP, serta kamera macro 2 MP. Selain itu, untuk mendukung kebutuhan pengambilan gambar dari depan (selfe), ponsel ini memiliki kamera depan sebesar 32 MP.

Lagi Viral :   KRI TANJUNG KAMBANI GELAR TRADISI MANDI KHATULISTIWA SATGAS PELANTARA-9 SAIL NIAS 2019

Sedangkan pada Oppo Reno 8T 5G, secara umum konfigurasi kamera hampir sama dengan Oppo Reno 8T 4. Akan tetapi, resolusi kamera utama dari ponsel ini sedikit lebih tinggi, yaitu menjadi 108 MP.

Dengan kemampuan serta kecanggihan kamera dari kedua ponsel ini tentu sangat mendukung Anda untuk mendapatkan hasil gambar berkualitas tinggi.

Baterai

Dari aspek daya Oppo Reno 8T 4G bekerja dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 5.000 mAh. Selain itu, ponsel ini didukung oleh fitur pengisian cepat Super VOOC yang memiliki kecepatan pengisian daya berkisar di angka 33 watt.

Sedangkan pada ponsel Oppo Reno 8T 5G dibekali baterai berkapasitas 4.800 mAh. Ponsel ini juga mendukung pengisian daya cepat, yaitu Super VOOC dengan daya 67 watt.

Harga

Dengan kecanggihan spesifikasi yang dimiliki kedua series Oppo Reno 8T, ponsel ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 5 jutaan ke atas. Harga tersebut sangat worth dengan berbagai kecanggihan yang akan Anda rasakan. Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur anti air, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ponsel tidak sengaja terkena air.

Lagi Viral :   TNI Buka Akses Infrastruktur Desa, Mardiono : "Saya Bangga Rumah Saya Di Jadikan Tempat Istirahat TNI"

Berbagai spesifikasi Oppo Reno 8T di atas bisa langsung Anda gunakan dengan membeli ponsel ini marketplace, salah satunya di Blibli. Berbagai varian dari oppo reno 8t ini sudah tersedia di Blibli. Banyaknya toko yang menjual ponsel ini di Blibli memungkinkan Anda untuk membandingan harga untuk memperoleh harga terbaik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top