Nasional

Simpang Siur Surat Perintah DPP Golkar Untuk Bacagub, Ada Nama Rycko, Yuhadi Dan Azwar Yakub Untuk Pilwakot

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Simpang siur surat dari DPP Partai Golongan Karya (GOLKAR) terkait rekomendasi pencalonan Gubernur Lampung masih ramai dibicarakan. Pasalnya, ada dua surat perintah rekomendasi pencalonan yang keluar dari DPP untuk bacalongub dari partai Golkar.

Surat pertama bernomor Sprin-1370/DPP/GOLKAR/XI/2023 memerintahkan anggota DPR RI yang juga eks Bupati Tulangbawang Hanan A. Rozak sebagai Bcagub Lampung.

Surat kedua bernomor Sprin-1369/GOLKAR/III/2024 yang ditandatangani Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Lodewijk F Paulus.

Lagi Viral :   TNI AL Kerahkan 5 Kapal Perang, Serbu Pulau-Pulau Minim Fasilitas Kesehatan Untuk Bantu Penanggulangan Pandemi COvid-19

Dalam surat bertanggal 21 Maret 2024 itu tertera lampiran daftar nama bakal calon kepala daerah yang akan diusung Partai Golkar pada Pilkada 2024.  Untuk bakal calon gubernur ada dua nama, yakni Arinal dan Hanan.

Dalam surat itu juga tercantum perintah lainnya untuk masing – masing bakal calon bupati dan walikota antara lain perintah agar Rycko Menoza, Yuhadi, dan Azwar Yacub maju di pilwakot Bandar lampung, Kemudian untuk Mesuji yang diperintahkan sebagai bakal calon bupati yakni Winarna dan Hayati Candralela.

Lagi Viral :   Ahok Masuk Bursa Pemimpin Ibukota Baru, Sandiaga Minta Fokus, Said Didu Sebut Masalah Ahok Banyak

Atas munculnya dua surat itu DPD I GOLKAR Lampung sendiri enggan berkomentar. Sekretaris DPD I GOLKAR Lampung, Ismet Roni mempersilahkan awak media bertanya langsung ke Sekjen DPP GOLKAR langsung, dikutip dari Radar Lampung.

“Kalau yang itu (surat perintah atas nama Hanan), saya belum terima. Cek aja ke Pak Sekjen ya,” ujarnya, Minggu (23/3).

Ismet roni sendiri mengatakan jika DPD I GOLKAR Lampung hanya menerima surat yang ditandatangani oleh Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Lodewijk F Paulus.

“Kalau yang itu (Sprin 1369) benar dari DPP ke DPD I untuk memberikan masukan ke DPP. Itu lampirannya ada lembar pertamanya,” katanya.

Lagi Viral :   TERJARING OTT KPK, AKHIRNYA BUPATI KABUPATEN MUARA ENIM IR H AHMAD YANI MM DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top