Bandar Lampung

Soal Kebiasaanya Bernyanyi, Bunda Eva : Supaya Orang Merasa Terhibur

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Menduduki posisi sebagai ketua KONI Kota Bandar Lampung sekaligus menjadi istri dari Walikota Herman HN tentu menjadikan Hj. Eva Dwiana penuh dengan rutinitas yang menguras energi.

Namun, disela-sela kesibukannya, Bunda Eva sapaan akrab Hj. Eva Dwiana mengungkapkan jika dirinya seringkali menyempatkan diri untuk menghibur diri serta setiap orang yang berada didekatnya seperti bernyanyi dan berselfie bersama warga.

Ia mengatakan, hal tersebut rutin dilakukan untuk menghilangkan stress dan membuat hati senang serta bisa menghibur orang lain.

Lagi Viral :   Pasca Lebaran, Tidak Ada Lonjakan Kasus Covid 19 di Bandar Lampung

” dengan nyanyi hati insha allah bisa senang, stres hilang dan tujuan kita menghibur orang ” ungkapnya pada, Sabtu (30/3) di Rumah Dinas Walikota usai melakukan sarasehan dengan PERGUNU.

Tidak ada waktu khusus untuk melatih vocalnya, Bunda Eva mengatakan hal tersebut dilakukannya secara spontanitas karena dirinya ingin menghibur orang terlebih jika ada warga setempat yang ikut bernyanyi bersama.

” manfaatnya kan bunda bisa menghibur orang dan juga alhamdulillah untuk bunda juga, untuk orang juga bisa terhibur ” katanya.

Dalam beberapa kesempatan, rupanya Bunda Eva Dwiana terus menambah jumlah lagu yang ia hafalkan. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk bisa menghibur orang sesuai dengan kondisi lingkungannya.

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Selatan Raih Penghargaan UHC Award Dari Pemerintah Pusat

” Bunda terus update lagu-lagu yang baru kaya nissa sabyan bunda suka banget. Selain itu, bunda juga hafalin lagu-lagu supaya bisa menghibur dengan nyanyi bareng kalo lagi dengan orang-orangnya Pak Wali lagunya apa, kalo sama Mahasiswa lagunya apa supaya kita bisa berbaur lah ” ujarnya.

Ia pun mengatakan, seringkali mengajak suaminya untuk berduet ” biasanya kalo sama Pak Wali lagunya Demi sebuah hati atau kemesraan, kalo lagu khusus engga ada ya pokonya kalo lagu yang di bawain bunda pasti Pak Wali suka ” Imbuhnya sambil tertawa. (ido)

Lagi Viral :   Sopir Pengangkut Ayam Di Mesuji Tewas Setelah Di Tembak, Uang 60 Juta Raib

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top