Lampung

Songsong Event Bupati Cup Grasstrack Motocross 2023, Pemkab Lampung Selatan Gelar Gotong Royong Di Kawasan Sirkuit Way Khagom Kalianda

Kalianda, beeoneinfo.com

Dalam rangka menyongsong Event Bupati Cup Grasstrack Motocross 2023, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan gotong royong di kawasan Sirkuit Way Khagom Kalianda.

Event Bupati Cup Grasstrack Motocross digelar dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Lampung Selatan ke-67 yang akan digelar pada 23 November 2023 mendatang. Dalam acara ini nantinya pengunjung tidak akan dikenakan biaya/gratis.

Lagi Viral :   Pemkot Metro Serahkan Sertifikat Penghargaan Kepada Plt Sekda Kota Metro

Aksi gotong royong tersebut melibatkan beberapa Perangkat Daerah dan juga didampingi langsung oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Senin (6/11/2023).

Dalam aksi gabungan tersebut, tampak seluruh anggota gotong royong sangat bersemangat dan saling membantu membersihkan kawasan Sirkuit Way Khagom Kalianda, mulai dari memotong rumput, merapikan pepohonan, mengumpulkan sampah hingga mengangkut sampah.

Sirkuit motorcroos ini dibangun dengan luas tanah 5,3 hektar dan memiliki panjang lintasan 1,4 kilometer. Selain itu sirkuit ini juga dilengkapi dengan pemandangan alam Lampung Selatan berupa Gunung Rajabasa, Pantai dan keindahan kota Kalianda.

Lagi Viral :   Bupati Lampung Timur Mutasi 46 Pejabat Administrator dan 42 Pejabat Pengawas

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto berharap, dengan adanya event-event yang diadakan di Lampung Selatan nantinya dapat berdampak pada kemajuan pertumbuhan ekonomi daerah.

“Harapannya dengan adanya event-event yang dilaksanakan, termasuk event Bupati Cup Grasstrack Motocross 2023 ini digelar dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Lampung Selatan,” ujarnya. (*)

Lagi Viral :   Ini Rencana Nanang Ermanto Manfaatkan Eks Hotel 56

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top