Bandar Lampung

Sunatan Massal Dan Cek Kesehatan Gratis, Ajang Silahturahmi Positif IKA SMANDA 93

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Kegiatan Bhakti Sosial berupa sunatan massal dan cek kesehatan gratis digelar oleh IKA SMANDA 93 di Masjid Al Fallah, perum Way Kandis Kecamatan Tanjung Senang Bandar Lampung pada Sabtu, 22/12.

Kegiatan sunatan massal sendiri hingga diterbitkannya berita ini telah diikuti oleh sekitar 40 anak lebih dari 50 orang yang terdaftar berasal dari warga setempat. Untuk suksesnya acara ini, Alumni SMAN 2 Bandar Lampung angkatan 1993 juga tidak tanggung – tanggung menggandeng Akademi perawat ( Akper ) Bunda Delima dan Puskemas Rawat Inap Way Kandis.

Lagi Viral :   Pemkot Bandarlampung Siapkan 5.000 Alat Rapid Test

” Kegiatan ini adalah sebagai bentuk silahturahmi kami selaku alumni SMANDA angkatan 1993. Kemudian kami sepakat untuk menggelar Bhakti Sosial berupa sunatan massal dan cek kesehatan gratis ” Ungkap Raditee Sanusi Husin, ketua harian IKA SMANDA 93 saat dikonfirmasi awak media beeoneinfo.com.

Raditee juga menjelaskan, mereka rencananya akan menggelar kegiatan ini secara rutin dan dilokasi – lokasi lain sesuai kondisi.

” Kita akan jadikan ini sebagai kegiatan rutin, karena selain merupakan kegiatan yang positif, kegiatan ini juga diharapkan mampu membantu warga – warga tidak mampu untuk mengkhitan anak – anaknya ” Terang Raditee.

Lagi Viral :   PLT WALIKOTA BANDAR LAMPUNG AMBIL SUMPAH DIREKTUR KEPATUHAN BANK PASAR KOTA BANDAR LAMPUNG

Menyambut kegiatan ini, warga sekitar pun tampak antusias sekali. Terbukti, meski dibarengi dengan rintik  gerimis hujan Aula Masjid Al Fallah sendiri sudah dipadati dengan masyarakat yang ingin mengkhitankan anak Рanaknya.

” Terima kasih buat IKA SMANDA 93, jelas kami sangat tertolong dengan kegiatan ini mengingat keadaan ekonomi yang lagi susah seperti ini. Semoga dapat terus dijalani kegiatan sunatan massal dan cek kesehatan gratisnya ” Ungkap seorang ibu yang sedang menunggu giliran anaknya di khitan.

Lagi Viral :   Diguyur Hujan Lebat, 2 Rumah Diterjang Longsor

(Dhit/Val/Do)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top