Lampung

Supradianto Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai PWI Lampung Selatan

KALIANDA, beeoneinfo.com

Supradianto terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Selatan untuk peridoe 2023-2026.

Supradianto terpilih secara aklamasi karena satu-satunya yang mencalonkan diri sebagai ketua dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) VIII PWI Kabupaten Lampung Selatan yang digelar di Aula Negeri Baru Resort (NBR), Kalianda, Selasa (17/01/2023).

“Terima kasih kepada teman-teman PWI Lampung Selatan dan orang-orang yang telah membantu saya,” ujar Supradianto.

Lagi Viral :   Gelar Upacara Bulanan, Ini Pesan Khusus Nanang Ermanto Pada ASN Dan THLS

Diketahui, Supradianto meneruskan kepemimpinan Alpandi. Supradianto menegaskan, dirinya akan amanah dalam mengemban tugas sebagai Ketua PWI Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya berharap kepada rekan-rekan PWI Lampung Selatan dapat membantu memajukan PWI agar bisa menjadi lebih baik lagi kedepan,” pungkas Supradianto.

Sebelumnya, dalam Konferkab VIII tersebut, Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Lampung Selatan Badruzzaman mengatakan, siapa pun yang terpilih menjadi Ketua PWI Kabupaten Lampung Selatan masa bakti 2023-2026, merupakan pilihan terbaik dari yang baik.

Lagi Viral :   Ihwal Predikat Kota Terkumuh, Ini Kata Agustini

“Melalui Konferkab PWI ke VIII init, diharapkan akan melahirkan pengurus baru yang kompeten, kredibel serta konsisten di dalam menjalin sinergitas dengan semua pihak, terutama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan,” kata Badruzzaman. (*)

Lagi Viral :   Operasi Pasar Akan Digelar Hingga Bulan Ramadhan

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top