Daerah

Tak Hanya Bekerja Satgas TMMD Juga Perduli Kepada Warga Disekitarnya

Batam- Wujud Bahwa TNI dari Rakyat – Kepedulian personil Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0316/Batam kepada warga terlihat saat melihat seorang pengendara yang sedang mengalami kendala dengan motornya yang mogok di Jalan transbarelang Kampung Teluk Air Kelurahan Setokok Kecamatan Bulang Kota Batam. Selasa (21/09/2021)

Pada saat terlihat seorang warga Kampung Setokok yang sedang melintasi lokasi TMMD Kodim 0316/Batam mengalami kendala pada sepeda motornya.

Anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas dilokasi segera dengan sepontan dan tulus membantu seorang ibu yang motornya mogok di jalan trans Barelang dekat sasaran TMMD ke 112.

Lagi Viral :   Gelar Deklarasi, Paslon Mufti Salim - Saleh Candra Ajak Kader Dan Pendukung Nangis Bareng

Di tengah-tengah kesibukannya itu para anggota Satgas TMMD Kodim 0316/Batam tidak segan untuk membantu kesulitan masyarakat yang berada di lokasi TMMD.

Lettu Inf Afrizal mengatakan “Personil satgas memastikan keadaan mesin motor kembali hidup dan agar pengendaranya bisa melanjutkan perjalanan, namun setelah diperiksa memang ada masalah terhadap mesin motornya”.

Lagi Viral :   Bocoran Tentang Film "Hanya Manusia", Kabid Humas Polda Kepri : "Cocok Bagi Keluarga"

Dengan berbekal kemampuan yang ada, kami mencoba membantu memperbaiki sepeda motor yang mogok hingga dapat berjalan kembali dan beruntungnya ada beberapa personil ada yang memiliki kemampuan mekanik, sehingga semuanya bisa teratasi”, ungkap Lettu Inf Afrizal.

“Untung ada Pak Tentara saya sungguh merasa sangat senang dan terharu bahwa masih ada yang perduli dan mau menolong kami saat motor kami mogok,” ucap Ibu Rita (pengendara).

Lagi Viral :   KAPOLDA KEPRI IRJEN POL ANDAP BUDHI REVIANTO S.IK., MH AKAN DILANTIK SEBAGAI INSPEKTUR JENDERAL KEMENHUM DAN HAM REPUBLIK INDONESIA

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top