Bandar Lampung

TANDA TANGANI PERJANJIAN KSWP DI PEMKOT BANDAR LAMPUNG, YK MINTA INVESTOR BERKENAN IKUTI ATURAN MAIN

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Gedung pelayanan satu atap sekretariat pemkot Bandar Lampung menjadi saksi atas penandatanganan Mou program konfirmasi status wajib pajak ( KSWP ) Rabu, 11/04. Perjanjian tersebut melibatkan kepala wilayah DJP Bengkulu dan Lampung, Ema Sulistyowati serta Plt Walikota Bandar Lampung, Yusuf Kohar ( YK ).

Pada sambutannya, YK juga sangat mengapresiasi atas adanya komitmen bersama ini, dan diharapkan agar bisa lebih memaksimalkan kembali pendapatan daerah maupun pendapatan negara.

Lagi Viral :   Milad ke-12, Majelis Ta'lim Rachmat Hidayat Gelar Jalan Sehat

YK juga menegaskan, jika sudah saatnya para pemilik perusahaan atau pengusaha – pengusaha menyadari akan kewajibannya dalam menunaikan pembayaran pajak untuk memaksimalkan pembangunan daerah dan negara.

” Sudah saatnya kita menyadari pentingnya menunaikan pembayaran pajak, buatlah NPWP. Saya juga sangat menyayangkan pada investor – investor dari luar daerah Lampung yang berinvestasi di wilayah Lampung ini, masih banyak yang enggan mendaftarakan NPWP nya di tingkat lokal. Maka mulai saat ini ada baiknya jika kita semua ikuti aturan main dari negara ini.” Ujarnya.

Lagi Viral :   Gubernur Lampung Bersama Pemkot Metro Turut Serta Dalam Panen Raya Dan Tebar Benih Padi

( Adhit )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top