Bandar Lampung

Terbilang Canggih, Ini Cara Komplotan Penembak Mapolda Lampung Intai Mangsanya Di Lampung

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Meski satu tersangka insial K telah tertangkap, namun pelaku penembakan didepan Mapolda Lampung sendiri masih dalam buruan polisi.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menjelaskan, peran K dalam komplotan ini hanyalah sebagai aktor transaksi penjual kendaraan bodong.

Sementara pelaku yang melakukan penembakan saat ini masih melakukan pengejaran. Helmy mengklaim, timnya telah mengantongi identitas para pelaku. Ia menjelaskan, kepolisian juga telah melibat tim gegana untuk mencari proyektil dan bekas tembakan. Sebab sampai saat ini timnya belum menemukan proyektil peluru yang terlepaskan pelaku.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Oleh BPSDM Kemendagri

“Masih kami dalami apakah ke atas apakah terarahkan, yang terdengar hanya suara letusan,” ujarnya.

Didapat dari keterangan K ini polisi juga telah menggeledah dua kediaman tersangka lainnya namun para tersangka sudah melarikan diri.

Intai Mangsa Menggunakan Drone

Dari hasil penggeledahan juga polisi menemukan barang bukti tambahan antara lain, 10 kunci kontak kendaraan, 1 unit sepeda motor, serta sejumlah fotocopy STNK.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto : "Tanpa Koordinasi Dan Silahturahmi Yang Baik, Nonsens Olah Raga Lampung Selatan"

Polisi juga menyita dua unit drone dari kediaman para tersangka, karena masih menurut keterangan tersangka K para pelaku pencurian kendaraan ini menggunakan drone – drone tersebut untuk mengintai mangsanya.

Polisi sendiri masih terus memburu dan mengejar para pelaku lainnya yang diduga berjumlah 4  orang lagi. Total jumlah komplotan ini sendiri 5 orang termasuk K didalamnya.

Atas perbuatannya tersangka nantinya akan dijerat pasal berlapis menggunakan Pasal 1 ayat 1 Undang Undang Darurat Nomor 12 tahun 1951 atau pasal 53 junto pasal 340 KUHPidana dan atau 363 dan atau 480 KUHPidana.

Lagi Viral :   Ini Harapan Bupati Winarti Pada Saat Hadiri HUT PEPABRI Ke 59 Di Tulang Bawang

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top