Bandar Lampung

Terduga Curanmor Bersenjata Api Aktif Tertangkap Satlantas Polresta Bandar Lampung Bersama Warga Di Kedaton

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandar Lampung bersama warga berhasil membekuk seorang pria berinisial SB (22) warga Desa Haji Pemanggilan Kecamatan Anak tuha Lampung Tengah pada Senin (27/06) sekira pukul 14. 30 WIB.

SB sendiri diduga kuat bersama rekannya yang berhasil meloloskan diri merupakan komplotan pelaku pencurian motor dengan kekerasan.

Penangkapan sendiri awalnya sempat terjadi drama kejar – kejaran antara pelaku dan petugas yang sedang berpatroli.

“Petugas kami sedang melakukan patroli disekitar wilayah Kedaton. Sampai dijalan Sultan Agung, petugas mencurigai sebuah kendaraan motor jenis Honda Beat berwarna merah tanpa plat nomor.” Terang Kasatlantas Polresta Bandar Lampung, AKP M. Rohmawan pada Senin (27/06).

Lagi Viral :   Kasus Covid-19 Mulai Meningkat, 130 Warga Kota Bandar Lampung Terpapar Covid-19

Karena curiga, anggota satlantas pun kemudian berusaha menghentikan motor tersebut namun kemudian kedua terduga pelaku curanmor tersebut malah melarikan diri.

“Anggota kami curiga karena gerak geriknya mencurigakan. Kemudian saat berinisiatif akan menghentikan motor tersebut, kemudian mereka melarikan diri dan dikejar oleh anggota kami” Lanjut Rohmawan.

Terduga pelaku SB dan rekannya kemudian masuk ke jalan Sultan Haji, kemudian masuk ke jalan Harapan Kelurahan Sepang Jaya Kedaton.

“Dilokasi itu kemudian keduanya terjatuh dan kemudian dibantu warga anggota kami berhasil meringkus SB” Sambungnya.

Lagi Viral :   THR 2018 Naik, Pemkot Tunggu Surat Edaran

Sayangnya, satu terduga pelaku yang mengendarai motor kemudian berhasil melarikan diri kedaerah pemukiman warga.

Pengejaran tersebut tidak sia – sia, sebab dari tangan SB sendiri berhasil ditemukan barang bukti berupa satu unit motor Honda Beat berwarna Hitam Merah, 7 buah kunci letter T, satu kunci letter L dan satu buah senjata api rakitan dan beberapa butir peluru aktif.

“Dicurigai mereka adalah komplotan yang memang sengaja mencari korbannya ditengah kota. Sebab ada beberapa warga yang menyatakan melihat mereka sering melintas bolak balik sambil melihat kesana kemari seperti mencari sesuatu” Imbuh Rohmawan.

Lagi Viral :   Pemkot Bandar Lampung Bagikan 500 Masker di 20 Kecamatan

Terduga pelaku yang tertangkap kemudian dibawa ke unit SPKT untuk selanjutnya diperiksa dan didalami oleh unit Satreskrim Poresta Bandar Lampung.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top