Daerah

TERUS MENYISIR WARGA YANG BELUM VAKSIN, BINDA SUMSEL ADAKAN VAKSINASI DI PUSKESMAS MUARA ENIM.

Muara Enim
beeoneinfo.com

Guna menyisir warga dan pelajar yang belum melakukan vaksin. Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Muara Enim Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Rabu (09/03/2022).

Pada kegiatan Vaksinasi ini,  Binda Sumsel menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Muara Enim Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.

Kepala BIN Daerah Sumsel Brigjen TNI Armansyah melalui Kaposda Kapten Inf Feri Tuispani mengucapkan terima kasih atas dukungan semua fihak terutama Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim, serta tenaga kesehatan di Puskesmas Muara Enim Kecamatan Muara Enim pada pelaksanaan vaksinasi Badan Intelijen Negara (BINDA) Sumatera Selatan di Muara Enim Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.

Lagi Viral :   DIDUGA KORUPSI PROYEK JALAN DI DINAS PUPR MUARA ENIM 2020, SR DAN MRN NGINAP DIHOTEL  PRODEO

Dikatakan Feri, vaksinasi yang digelar oleh Binda Sumsel ini, tetap akan dilaksanakan untuk  mengantisipasi menyebarkan varian Covid-19 Umicron dan juga Covid – 19 varian lain di Muara Enim Kecamatan Muara Enim.

Kapten Inf Feri Tuispani menghimbau Kepada masyarakat agar terus mendukung program vaksinasi yang dilaksanakan Binda Sumsel. Dia juga meminta agar masyarakat jangan termakan isu hoaks yang menyesatkan masyarakat mengenai vaksinasi.

” Karena tujuan vaksinasi ini untuk menciptakan ketebalan tubuh warga agar bisa terbebas dari penyebaran pandemi covid – 19, sehingga warga berangsur angsur bisa melaksanakan aktivitasnya ” Ujar Feri.

Dijelaskan Feri lagi, untuk vaksinasi di Muara Enim Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim ditargetkan bisa menghabiskan 200 dosis vaksin

Lagi Viral :   Babinsa 03 Kelurahan Tanjung Riau Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid 19

”Kita targetkan hari ini bisa menghabiskan 200 dosis di Muara Enim Kecamatan Muara Enim ” Ujar Feri.

Sementara itu secara terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim Oku Asmara mengatakan, dirinya atas nama Pemkab Muara Enim sangat mengucapkan terima kasih atas terus dilaksanakannya vaksinasi Binda Sumsel di Kabupaten Muara Enim yang hari ini dilaksanakan di Muara Enim Kecamatan Muara Enim.

” Kami atasnama Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada Binda Sumsel yang terus melaksanakan vaksinasi di Kabupaten Muara Enim demi memutus matarantai pandemi Covid – 19 ”Kata Oku

Senada juga disampaikan oleh Kepala Puskesmas Muara Enim Kecamatan Muara Enim Risan Jaya Skm bersama Ketua Tim Vaksinator Kecamatan Muara Enim dr Enty.

Pihaknya berharap agar vaksinasi Binda Sumsel ini terus terlaksana di Kecamatan Muara Enim sehingga vaksinasi warga Kecamatan Muara Enim bisa mencapai target.

Lagi Viral :   Korban Tewas Di Tanjung Bintang Bukan Pembegalan, Pembunuhan Di Duga Kuat Karena Poligami Suami

” Kita semua berharap, agar kegiatan vaksinasi bersama Binda Sumsel diKabupaten Muara Enim, khususnya di Kecamatan Muara Enim bisa terus terlaksana tanpa kendala hingga mencapai target yang diinginkan ”Risan (Ab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top