Bandar Lampung

Tidak Ada Agenda Khusus, Herman HN akan Gelar Open House Usai Shalat Ied

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Walikota Herman HN mengajak warga kota bandar lampung untuk melaksanakan shalat ied bersama di stadion Pahoman. Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh Herman HN saat dijumpai awak pers di Rumah Dinas Walikota pada, Senin (3/6).

“Saya mengajak kepada warga kota Bandar Lampung untuk melaksanakan shalat ied bersama di stadion Pahoman,” ungkapnya.

Lagi Viral :   Terkait Penggunaan Mobil Dinas Untuk Mudik, Herman HN: Tidak Boleh, Kecuali Di Dalam Kota

Usai melaksanakan Shalat Ied, ia mengatakan tidak ada agenda khusus lain pada hari pertama Hari Raya Idul Fitri. Namun, orang nomor satu di kota tapis berseri itu pun berencana akan melaksanakan open house di Rumah Dinas Walikota usai melaksanakan shalat Ied yang jatuh pada hari Rabu (5/6) mendatang.

“Hari pertama disini bersama keluarga dan rakyat juga. Nanti kita open house juga pagi-pagi setelah shalat ied,” katanya.

Lagi Viral :   Letak Batu Pertama, Ini Ruas Jalan Yang Sedang Di Bangun Di Lampung Selatan

Saat disinggung soal menu favorit saat hari raya, ia tidak mengatakan secara spesifik tentang makanan yang ia sukai. Namun, pihaknya sudah menyiapkan makanan khas hari raya saat open house nanti.

“Ya adalah, ada opor, ketupat, rendang, tekwan, mie kocok pokonya semua ada dan bisa makan sepuasnya disini,” pungkasnya. (Ido)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top