Bandar Lampung

Tim Perwakilan KPK RI Undang Pengusaha Di Gedung Semergou Pemkot Bandar Lampung, Ini Tujuannya

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Walikota Bandar Lampung, Herman HN beserta seluruh pejabat pemkot mengikuti gelar sosialisasi program optimalisasi penerimaan daerah kepada wajib pungut pajak daerah yang diselenggarakan oleh tim koordinator dan supervisi bidang pencegahan ( KORSUPGAH ) KPK RI, Kamis 30/08 di aula Gedung Semergou lantai 3 komplek pemkot Bandar Lampung.

Pada sambutannya, walikota Bandar Lampung memaparkan jika penerimaan daerah tersebut digunakan kembali untuk membangun daerah kota Bandar Lampung.

” Perlu diketahui kepada seluruh undangan, jika penerimaan daerah ini nantinya juga akan dinikmati oleh masyarakat Bandar Lampung karena penggunaannya juga untuk membangun kota Bandar Lampung.” Ujar Herman HN, Walikota Bandar Lampung.

Lagi Viral :   JELANG KUNKER PANGLIMA TNI PANGKOGABWILHAN I TINJAU LOKASI MAKOGABWILHAN I

” Sekecil apapun, pembangunan kota Bandar Lampung ini adalah uang bapak ibu semua, di Fly over yang dibangun itu, ada juga bagian semua dari yang hadir ini. Jadi salah, kalo ada yang ngomong saya yang bangun. Karena uang itu uang masyarakat, saya dan tim hanya membelanjakan untuk kepentingan umum tentunya.” Lanjutnya.

Herman HN juga dalam sambutannya menghimbau pada para pengusaha yang hadir agar bekerjasama dalam hal penerimaan daerah.

Lagi Viral :   Sikapi Temuan BPK, Wakil Walikota Metro Minta Pada Lurah Dan Camat Agar Aset Pemkot Segera Terdata

” Jadi sebenarnya (pengusaha ) sudah dapat untung, cuma ada sebagian yang enggan menyetorkan. Nah ini yang repotnya. Padahal, semua daerah sudah berlaku sesuai dengan Undang – Undang no. 28 tahun 2019 tentang pajak dan retribusi daerah, semua diatur disitu.” Keluh Herman HN.

Diharapkan, agar dengan adanya sosialisasi ini kemudian ada kesadaran dari para pengusaha di Bandar Lampung untuk lebih meningkatkan kembali penerimaan daerah hingga maksimal.

Menjadi pembicara dalam acara tersebut adalah Adliansyah Nasution, ketua koordinator KPK RI wilayah II Sumatera. Acara tersebut juga mengundang seluruh pelaku usaha antara lain pemilik hotel, restoran dan lain sebagainya.

Lagi Viral :   Kapolda Kepri Tinjau Arus mudik Di Batu Ampar

( Adhit )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top