Bandar Lampung

Tim Satgas Pangan Pantau Pusat Perbelanjaan Jelang Nataru

Beeoneinfo.com, BANDAR LAMPUNG – Pemerintah kota Bandar Lampung melalui Dinas Ketahanan Pangan akan melakukan inspeksi keamanan pangan di beberapa pusat perbelanjaan tradisional maupun modern jelang Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru). Hal itu diungkapkan oleh Kadek Sumarta Senin (19/12) usai menghadiri upacara Hari Bela Negara ke 74.

Kadek menjelaskan, untuk menjaga keamanan dan ketahanan pangan di Bandar Lampung pihaknya akan melakukan inspeksi dengan menerjunkan satgas pangan dalam waktu dekat.

Lagi Viral :   Sekelompok Pemuda Pesawaran Galang Dana Bantu Bocah Pengidap Tumor Mata

“Tentu saja kita akan melakukan monitoring seperti tahun-tahun sebelumnya dengan menerjunkan tim satgas pangan sebagai upaya memastikan jika kondisi ketersediaan dan keaman pangan di kota Bandar Lampung terjaga dengan baik,” ujar Kadek.

Adapun poin of interest dari sidak pangan tersebut seperti ketersediaan pangan, tata laksana, harga pangan dan potensi penimbunan barang.

Lagi Viral :   SMSI dan PFI Bandar Lampung Gelar Diskusi KUHP Pers

“Kita lihat nanti jangan sampai tata laksana di pasar tidak baik sehingga bisa menimbulkan hama. Selain itu kita akan melihat tanggal expired dari setiap produk yang di display oleh toko tersebut,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top