Lampung

Tinjau Mall Pelayanan Publik Milik Lampung Selatan, Ini Yang Di Lakukan Nanang Ermanto

KALIANDA, beeoneinfo.com

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meninjau pelayanan terpadu publik yang bertempat di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Lampung Selatan, Rabu, (01/04/2023).

Dimana, Mall Pelayanan Publik ini dilengkapi dengan berbagai pelayanan yang dapat dirasakan kegunaannya oleh masyarakat yang diantaranya, pelayanan kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, pelayanan perizinan dari Dinas Penanaman Modal Satu Pintu, Pelayanan Pajak dari Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah dan lainnya.

Selain itu, terdapat pelayanan dari instansi vertikal seperti, Kantor Pos Persero, Kantor Imigrasi Kelas III Kalianda, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, Polres, Kantor Pertanahan, Kementerian Agama, Pengadilan Agama dan masih banyak lainnya.

Lagi Viral :   Kepala Kejari Lampung Selatan Pimpin Upacara Penurunan Bendera

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengatakan, pembangunan Mall Pelayanan Publik merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk memberikan pelayanan yang mudah, cepat, efektif kepada masyarakat.

“Didukung dengan lokasi MPP yang sangat strategis yang berada dipusat kota Kabupaten Lampung Selatan yang memudahkan masyarakat mendapatkan layanan yang berada di 1 lokasi.Selain itu MPP juga didesain dengan sangat nyaman untuk masyarakat dengan dilengkapi dengan ruang laktasi, ruang bermain anak, parkiran yang luas serta toilet yang bersih,” ucapnya.

Lagi Viral :   Letjen TNI Doni Monardo Kunjungi Lokasi Tsunami Di Lampung Selatan

Seperti yang dirasakan Rahma, salah satu warga dari Kecamatan Palas yang sedang melakukan pelayanan di pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil mengungkapkan, Mal Pelayanan Publik yang dibangun oleh Pemerintah Daerah sangat membantu dan memudahkan masyarakat.

“Mal Pelayanan Publik ini benar-benar sangat membantu dan memudahkan kami, dimana di MPP ini hampir semua pelayanan dijadikan satu tempat dan lokasinya pun sangat strategis,” ungkapnya.

“Pelayanannya juga sangat ramah, fasilitasnya lengkap, tempatnya juga telah dibuat senyaman mungkin oleh Pemerintah Daerah sehingga pengunjung pun merasa nyaman berada disini,” pungkasnya. (*)

Lagi Viral :   Gara - Gara Burung, Dua Saudara Di Lampung Barat Berkelahi Hingga Sepupu Tewas

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top