Daerah

TMMD Ke 112 Kodim 0316 Batam, Wujud Kebersamaan TNI Dan Masyarakat

Batam-Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 112 Kodim 0316/Batam di Kampung Teluk Air, Kelurahan Setokok, Kecamatan bulang, Kota Batam tidak hanya terlihat saat melaksanakan pekerjaan fisik TMMD saja tetapi juga di saat makan siang terlihat rukun dan akrab bersama warga.

Suasana yang begitu nyaman ditunjukkan prajurit yang mengikuti Satgas TMMD Kodim 0316/Batam yang sedang menikmati makan siang bersama di lokasi TMMD.

Lagi Viral :   BAGAIMANA KELANJUTAN KASUS DUGAAN PENCEMARAN NAMA BAIK KETUA BPD SUNGAI BAUNG DIPOLSEK TALANG UBI

Waktu istirahat siang, Bapak Supri, warga Kampung Teluk Air mengajak anggota Satgas TMMD ke 112 Kodim 0316/Batam untuk makan siang bersama.

Anggota Satgas TMMD bersama warga menyantap makanan yang telah dihidangkan dengan penuh keharmonisan, keakraban layaknya seperti keluarga sendiri.

Menurut Bapak Supri, dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga. “Kami merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan,” pungkas Bapak Supri. Kamis (07/10/2021)

Lagi Viral :   JAGA KEBUGARAN TUBUH LANTAMAL IV GELAR GOWES BERSAMA

Kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta bersama masyarakat harus selalu dijaga, makan bersama masyarakat juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan TMMD.

Lagi Viral :   70 LSM, OKP dan Ormas se-Provinsi Kepri Desak Gubernur Batalkan IUPJL-PSWA di Rempang

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top