Bandar Lampung

Travel Umroh Dan Haji Khusus Haramein Group Buat Kehebohan di Hotel POP Usai Cuti Lebaran, Ini Yang Terjadi

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Travel Umroh dan Haji Khusus Haramein Group kembali menciptakan keramaian di Hotel POP Bandar Lampung pada Kamis (27/04).

Tampak diarea hotel POP, beberapa karyawan Haramein Group terlihat sibuk menyiapkan semacam pertemuan di aula hotel tersebut, sementara karyawan lainnya tampak menunggu dilobi menyambut dan mengarahkan pengunjung menuju lift.

Usut punya usut, menurut keterangan salah satu karyawan Haramein Group, mereka sedang mempersiapkan Manasik Umroh untuk keberangkatan di tanggal 1 dan 7 Mei 2023.

“Iya pak, dihari kedua masuk kerja setelah cuti bersama hari raya ini kami memang sudah merencanakan menggelar Manasik Umroh. Sebab deadline jadwal keberangkatan kami memang sudah ditetapkan. Jadi enggak bisa menunda lagi” Terang Fajar saat dikonfirmasi beeoneinfo.com.

Lagi Viral :   Anak Krakatau Mengalami Tremors Terus Menerus, Masih Siaga III

Tari, salah satu karyawan bagian admin menjelaskan, Manasik Umroh kali ini digelar untuk dua rombongan sekaligus. Hal ini untuk mempersingkat waktu mengingat jadwal keberangkatan yang berdekatan.

“Dalam satu kali Manasik memang biasanya kita barengi beberapa rombongan, supaya waktu persiapan jama’ah untuk keberangkatan tidak terlalu mepet” Katanya.

“Untuk Syawal ini kami ada beberapa program, nah khusus program 2 kali jumatan baru kami gelar Manasik Umrohnya tersendiri karena jarak waktunya masih agak jauh, tanggal 23 Mei nanti” Pungkasnya.

Didapat data dari Haramein Group sendiri, Travel Umroh yang namanya mulai ramai dijagad maya ini memiliki jadwal tetap hingga Oktober 2023.

“Jadwal keberangkatan memang ditentukan Owner kami sejak jauh hari sebelum pendaftaran dibuka. Jadi untuk pembuktian pada masyarakat bahwa kami memang sungguh – sungguh menjadi Pelayan Tamu Allah” Jelas Tari.

Lagi Viral :   Dugaan Penelantaran Pasien BPJS Di Abdul Moeloek, Arinal : Saya Siapkan Sanksi Jika Benar"

“Resikonya, jika kuota rombongan jama’ah tidak terpenuhi maka kantor kami akan menanggung kerugian. Jadi kalau dikami, tidak ada geser – geser jadwal keberangkatan sebab semua sudah dibooking” Imbuhnya.

“Ini adalah bentuk nyata komitmen Haramein Group, jadi tidak sekedar bisnis melainkan kami kedepankan bagaimana mempermudah kaum muslimin dan muslimah untuk beribadah umroh atau haji dengan biaya minim tapi fasilitas memuaskan” Tutup Tari.

Haramein Group sendiri ditelusuri sudah berdiri sejak 2012 silam. Dikomandoi oleh Hi. Didi Mawardi, Haramein Group saat ini makin ramai menjadi salah satu travel umroh pilihan bagi para jama’ah karena menawarkan biaya murah dengan fasilitas yang lumayan memuaskan.

Lagi Viral :   Eva Dwiana Sidak ke Posko Penyekatan Malam Hari, dua Bus Asal Jakarta di Putar Balik

Dimulai dari penerbangan tanpa transit atau mampir – mampir kebandara negara lain, menggunakan maskapai bonafid yaitu Garuda Indonesia Airlines, hotel bintang 5, bintang 4 atau setaraf dan biaya All In alias mencakup semua fasilitas pelayanan dan akomodasi membuat Haramein Group saat ini makin bersinar namanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top